riau24 Instagram: Kami Tidak Sedang Membangun Toko Online | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Apps

Instagram: Kami Tidak Sedang Membangun Toko Online

0
Instagram.
Berita Riau -  Instagram: Kami Tidak Sedang Membangun Toko Online

Riau24.com - Beberapa waktu yang lalu, para penggemar Instagram pasti dikagetkan dengan sebuah berita yang menyebutkan bahwa mereka sedang melakukan uji coba fitur iklan unik dengan memanfaatkan teknologi 3D Touch dari Apple untuk melengkapi sebuah pengalaman berbelanja produk melalui aplikasi berbagi foto tersebut.

Disebutkan bahwa sistem baru ini akan terintegrasi dengan Apple Pay dan memberikan keleluasaan kepada pembeli untuk menyelesaikan transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi Instagram. Sebagai tambahan, pembeli juga bisa melihat versi berbeda dari produk-produk yang ingin dilihatnya, seperti pilihan warna, dengan menggunakan penekanan yang ringan atau kuat pada layar smartphone.

Bagi para penggemar belanja online, terutama yang mengandalkan smartphone, tentunya hal tersebut sangat membahagiakan. Tetapi tampaknya berita itu sendiri dinyatakan tidak benar. Instagram dengan tegas menyangkal isu tersebut. Bahkan, tidak terlintas dalam pikiran mereka untuk menjadikan aplikasi berbagi foto ini sebagai dunia belanja online.

Seorang juru bicara Instagram mengatakan, "Mobile commerce adalah ruang yang sangat kami perhatikan. Tetapi untuk saat ini kami tidak pernah melakukan uji coba untuk hal tersebut."

Sementara Instagram belum menyatakan kesiapannya untuk masuk ke dalam dunia belanja online, beberapa peneliti pasar mobile menyebutkan bahwa aplikasi dan situs tersebut siap untuk melompat lebih tinggi untuk hosting iklan mobile. Aplikasi tersebut bisa menghasilkan pendapatan $ 2 milyar per tahun hanya dari iklan saja di tahun 2017.


R24/jef/gop 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru