riau24 Noviwaldy : Karena Saat ini Fisik Kehadiran Anggota tak Sesuai, maka Diskors Satu Jam | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Noviwaldy : Karena Saat ini Fisik Kehadiran Anggota tak Sesuai, maka Diskors Satu Jam

0
Noviwaldy Jusman
Berita Riau -  Noviwaldy : Karena Saat ini Fisik Kehadiran Anggota tak Sesuai, maka Diskors Satu Jam
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati sempat dibuka pelaksanaannya Rapat Pariipurna DPRD Riau ini oleh Pimpinan Sidang Noviwaldy Jusman. Tetapi, hal itu terpaksa diskor selama satu jam. Karena, saat dilaksanakan rapat ini akan kehadiranya anggota DPRD Riau tidak sesuai data absensi.
 
"Sesuai data absensi yang sudah disampaikan pihak bagian risalah. Bahwa kehadiran anggota disaat ini ada sebanyak 33 orang. Tetapi ini kondisi fisik yang hadirnya dari anggota hanya 25 orang. Karena itu, sidang ini diskor selama satu jam kedepan," ungkap Noviwaldy Jusman.
 
Ini disampaikan Noviwaldy ketika dihadapan Plt Gubernur Riau saat membuka Rapat Paripurna DPRD Riau yang bertepatan pukul 12.17 Wib. Politisi Demokrat inipun juga mengatakan, diskors iini dikarena sebelumnya memang sudah pada hadir anggota DPRD Riau, sesuai yang telah dijadwalkan itu dalam undangan.
 
"Diharapkan kepada rekan-rekan anggota DPRD Riau dapat hadir diruangan Rapat Paripurna. Yang tentunya agar kehadiran ini akan korum. Sehingga nantinya Rapat Paripurna ini dapat dilaksanakan," kata Noviwaldy seraya sebutkan, skors ini hanya satu jam dari saat sekarang.
 
Setelah menunggu kehadirannya anggota DPRD Riau telah korum. Maka agenda Rapat Paripurna ini kembali dibuka Pimpinan Sidang, yaitu tepat pukul 13.12 Wib. Dan selanjutnya, Noviwaldy didamping Sunaryo ini mempersila pada Plt Gubernur Riau sampaikan nota keuangan. 
 
Hingga saat ini Plt Gubernur Riau masih berlangsung penyampaian nota keuangan RAPDB Riau 2015 dihadapan forum Rapat Paripurna tersebut. Para anggota DPRD itu tampak seksama mendengarkan pemaparan-pemaparan disampai oleh Plt Gubernur Arsyadjuliandi Rachman.
 
R24/rul 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru