riau24 Cetak Gol Sensasional, Neymar Bilang Itu Bukan Kebetulan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Liga Spanyol

Cetak Gol Sensasional, Neymar Bilang Itu Bukan Kebetulan

0
Pemain Barcelona, Neymar, selebrasi bersama Luis Suarez (REUTERS/Albert Gea)
Berita Riau -  Cetak Gol Sensasional, Neymar Bilang Itu Bukan Kebetulan
Riau24.com - Neymar mengungkapkan kalau gol sensasionalnya dalam kemenangan Barcelona 3-0 atas Villarreal semalam bukan keberuntungan, tapi memang sudah direncanakan.
 
Topscorer La Liga itu menambah torehan golnya jadi 11 buah musim ini dengan dua gol ke gawang Villarreal. Setelah buka keunggulan di menit ke-60, Neymar setelah itu cetak gol fantastis.
 
Menerima bola dari Luis Suarez, Neymar menahan bola dengan paha, melakukan flick cantik menipu satu bek lawan sebelum menutupnya dengan eksekusi akhir bola datar yang tenang. 
 
Sebuah proses gol yang amat indah khas teknik olah bola pemain Brasil. Ditanya tentang gol indah tersebut, Neymar mengungkapkan kalau dirinya memang sengaja melakukan trik tersebut.
 
"Saya memikirkan soal gerakan itu (yang berbuah gol keduanya) sebelum melakukannya dan ternyata berhasil," ungkap Neymar pada O Globo.
 
"Saya senang dengan kontribusi saya dengan tim tapi saya pikir masih bisa berkembang lebih banyak lagi. Bersama dengan rekan-rekan, kita harus tetap berkembang," tambahnya.
 
Dengan kemenangan ini barcelona unggul tiga poin atas Real Madrid jelang laga El Clasico usai jeda internasional. Neymar pun menegaskan dirinya akan tetap berbahaya usai membela Brasil pekan ini.
 
"Kami saat ini punya jeda dari liga untuk memikirkan soal Clasico, tapi kami juga harus bermain baik dengan tim nasional," imbuh kapten Selecao tersebut.

(R24/jri/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru