riau24 Presenter Cantik Ini Tetap Puji Rossi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sportainment

Presenter Cantik Ini Tetap Puji Rossi

1
Azi Farni (Foto: Speedweek.com)
Berita Riau -  Presenter Cantik Ini Tetap Puji Rossi

Valencia, Riau24.com – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal menjadi juara dunia setelah hanya mampu finis di posisi empat GP Valencia, Minggu 8 November 2015. Meski kalah, Rossi tetap menjadi juara di hati para penggemar setianya.

Sebelumnya diberitakan pembalap Formula One (F1), Sebastian Vettel, tetap memuji Rossi meski pembalap berusia 36 tahun tersebut gagal meraih gelar juara dunia musim 2015. Menurut Vettel, Rossi tetap pembalap terbaik di MotoGP karena telah berjuang sekuat tenaga meski harus start dari posisi paling buncit.

Kali ini dukungan hadir dari presenter cantik BBC, Azi Farni. Farni memang sempat dikenal sebagai pembawa acara olahraga yang memiliki spesialisasi MotoGP. Sebelum balapan di Valencia, Varni telah memprediksi bahwa Rossi akan meraih lima besar dalam waktu yang singkat. Keyakinan tersebutlah yang sempat membuatnya yakin Rossi akan kembali jadi juara dunia MotoGP.

“Rossi masih tetap menunjukan kelasnya kepada kita pada balapan tadi. Pembalap mana yang bisa melakukan itu dari posisi terakhir,” tulis Farni dalam akun Twitter resminya.

Ia juga sempat menulis perasaan ibanya kepada Rossi karena gagal menjadi juara dunia setelah berada di puncak klasemen hampir satu musim penuh.

“Anda harus mengerti perasan Rossi setelah dirinya menjadi pemimpin sepanjang musim,” ujar Farni lagi.

(R24/fjr/oke)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noni
Senin, 09 November 2015 16:43 wib
Rossi mah juara sejati di hati eneng
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru