riau24 MUSLIADI : Agar Tak Terjadi Kosong Jabatan Proses PAW DPRD | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

MUSLIADI : Agar Tak Terjadi Kosong Jabatan Proses PAW DPRD

0
Ketua komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, S.Ag
Berita Riau -  MUSLIADI : Agar Tak Terjadi Kosong Jabatan Proses PAW DPRD

Kuansing-Riau24.com - Dua Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi yang maju dalam pilkada Kuansing dari Partai Golkar, yakni Komperensi, SP, M.Si dan Muslim, S. Sos, ikut sebagai bakal calon Wakil Bupati (Balon Wabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuansing yang bakal di gelar Desember mendatang.

Makanya harus segera dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), karena tugas-tugas yang bakal dihadapi DPRD Kuansing di masa mendatang akan semakin berat. Oleh karena itu, Partai golkar agar segera memproses secepatnya kedua anggota DPRD Kuansing yang maju dalam pilkada (komperensi – muslim).

“ Partai Golkar agar segera memproses secepatnya, karena tugas-tugas yang bakal dihadapi semakin berat,” ungkap Ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, S. Aga ketika bincang-bincang dengan wartawan di kedai kopi carano Teluk Kuantan, Senin (9/11/2015).

Menurutnya, saat ini anggota Komisi A tinggal 9 orang lagi dari 10 orang, karena salah satu anggotanya yakni komperensi maju dalam Pilkada sebagai Wakil Bupati Kuansing, jadi sudah berkurang satu anggota di komisi A tersebut.

Selanjutnya Muslim selaku ketua Komisi C, yang juga maju dan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, juga terjadi kekosongan jabatan di komisi c tersebut, maka nya supaya secepatnya dilakukan PAW. 

“ Ini bertujuan agar aktivitas DPRD Kuansing bisa berjalan dengan baik, karena banyak yang harus dilakukan seperti pembahasan di DPRD,” paparnya.

Oleh karena itu, dirinya sangat berharap, agar secepatnya dilakukan PAW anggota DPRD dari Partai Golkar, agar anggota DPRD Kuansing kembali lengkap," tukasnya. 

R24/awa/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru