riau24 Andi Rachman : Saya tak Tahu, tak Dapat Surat Pengangkatan Septina dari DPP Golkar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Andi Rachman : Saya tak Tahu, tak Dapat Surat Pengangkatan Septina dari DPP Golkar

0
Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman
Berita Riau -  Andi Rachman : Saya tak Tahu, tak Dapat Surat Pengangkatan Septina dari DPP Golkar
Pekanbaru-Riau24.com - Seiring ini tersiarnya kabar, bahwa Septina Primawati ditetapkanya oleh DPP Partai Golkar itu jadi Ketua DPRD Riau mengganti posisi Suparman yang maju Pilkada Rohul. 
 
Terkait tersiar kabar ditetapkanya Septina Primawati sebagai Ketua DPRD Riau ini ketika dikonfirmasi kepada Arsyadjuliandi Rachman selaku Ketua DPD I Partai Golkar Riau, mengatakan, pihaknya tidak tahu serta belum mendapat surat resmi dari DPP.
 
"Saya belum mendapatkan surat resmi dari DPP. Maka, saya tidak tahu prihal surat penunjukan oleh DPP pada Septina Primawati jadi Ketua DPRD Riau. Saya tak tahu dan tak mengetahuinya. Dikarena belum menerima salinan surat itu dari DPP," terangnya.
 
Ini disampaikannya Andi Racman ketika menjelang pembukaannya Rapat Paripurna penyampaianya nota keuangan RAPBD 2015, dii DPRD Riau, Senin (9/11/2015). Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur ini menambahkan, seandanya benar iitu, tentu ada suratnya.
 
Diberitakan sebelumnya, beredar surat dari DPP Partai Golkar yaitu Nomor 330/DPP Golkar/XI/2015 yang ditandatangani Ketua DPP Aburiza Bakrie dan Sekjend Idrus Marham masuk ke Setwan DPRD Riaui. Namun pihak Sekwan Riau belum terima suratnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru