riau24 Suparman Tegaskan Tidak ada Surat Penunjukan Septina jadi Ketua DPRD Riau | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Suparman Tegaskan Tidak ada Surat Penunjukan Septina jadi Ketua DPRD Riau

2
SK Septina Primawati jadi Ketua DPRD Riau
Berita Riau -  Suparman Tegaskan Tidak ada Surat Penunjukan Septina jadi Ketua DPRD Riau
Pekanbaru-Riau24.com-Mencuat kabar kalau Septina Primawati ini sudah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Riau mengganti posisi Suparman. Tapi, hal ini dengan tegas dimentahkan Suparman, bahwa tidak benar itu ada surat DPP.

Ini disampaikan Suparman ketika dihubungi selulernya. Disebutkan, walau ini sudah ada foto SK yang beredar dari DPP, tentang sudah ditunjuknya Septina Primawati itu sebagai Ketua DPRD Riau namun kabar tersebut disinyalir suatu isu yang sengaja ditebarkan. "Itu isu belaka. Dikarena, sampai kini DPD I Partai Golkar ini tidak ada menerima surat tersebut dari DPP. Maka saya tegaskan itu isu belaka," ujar mantan Ketua DPRD Riau, Suparman yang maju pada Pilkada Rohul.

Ia juga sebut, data itu informasinya tak jelas. Karena sebutnya, DPP Golkar ini belum ada menentukan hal siapa yang akan menggantikan dirinya di DPRD, tentunya untuk mejadi ketua. "DPP Golkar sampai saat ini belum putuskan nama menjadi ketua DPRD Riau. Maka ini surat beredar tidak resmi," ujar Ketua DPD II Golkar Rohul Dikesempatan itu Suparman juga mengaku kaget. dengan mencuat nama Septina Primawati menjadi Ketua DPRD Riau. Pasalnya yang diajukan DPD I Partai Golkar Riau itu ada tiga nama. Yaitu Supriati, Erizal Muluk, dan Masnur. Hal ini tidak ada nama Septina. "Nama buk Septina sama sekali tidak pernah masuk rekomendasi DPD I Partai Golkar Riau tersebut merekom. Jadi tentu sangat patut dicurigai surat SK DPP yang telah beredar menetapkan buk Septina sebagai Ketua DPRD Riau. Maka, harus waspada," ujarnya.

R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pengamat
Senin, 09 November 2015 16:53 wib
Muatan politis krn ada yg ingin lempar isu
Landra
Senin, 09 November 2015 16:31 wib
Jadi, Info dari siapa yang benar nya bapak2 dewan yang terhormat?
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru