riau24 'Seperti Tiger Woods, Chelsea Tak Lagi Ditakuti' | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Liga Inggris

'Seperti Tiger Woods, Chelsea Tak Lagi Ditakuti'

0
Para Pemain Chelsea
Berita Riau -  'Seperti Tiger Woods, Chelsea Tak Lagi Ditakuti'
London, Riau24.com - Pencapaian buruk Chelsea belakangan ini disebut-sebut mirip dengan laju pegolf kondang asal Amerika Serikat, Tiger Wood. Ruud Gullit yang pernah membesut Chelsea menyebut mereka sama-sama tak ditakuti lawan-lawan lagi.

Chelsea kembali memetik kekalahan dalam lanjutan Premier League. Akhir pekan ini The Blues ditekuk Stoke City 0-1.

Hasil negatif itu menjadi kekalahan ketujuh Chelsea dari 12 pertandingan yang dilakoni di liga musim ini. Mereka pun harus puas berada di urutan ke-16 papan klasemen sementara.

Sejauh ini, Chelsea sudah defisit tujuh gol dengan telah kebobolan 23 gol dan baru membuat 16 gol. Angka itu menunjukkan Chelsea sebagai tim peringkat ke-18 soal pertahanan.

Situasi itu seolah mengingatkan kepada keterpurukan Tiger Woods usai skandal seksnya dibuka ke publik. Woods tak disangka-sangka sulit menjadi juara dan tak lagi ditakuti lawan-lawannya.

"Penampilan Chelsea serupa Tiger Woods. Sebelum bertanding setiap lawan kaan berpikir sudah kalah lebih dulu setiap kali menghadapi Tiger Woods," kata mantan Gullit yang menangani Chelsea musim 1996-1998 itu seperti dikutip Sports Mole.

"Sekarang ini berbeda. Siapa saja yang berhadapan dengan Woods dan sama seperti tim-tim yang menghadapi Chelsea akan mengatakan: kami mampu mengalahkan dia," ucap orang Belanda itu.

Terdekat Chelsea akan menghadapi Norwich City di Stamford Bridge. Akan kembali bangkit dan menakutkan atau Terus melempem, Chelsea?

(R24/fjr/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru