riau24 Septina Primawati : Saya Belum Terima SK DPP Golkar, tapi Jika Dipercaya Tentu Siap Laksanakan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Septina Primawati : Saya Belum Terima SK DPP Golkar, tapi Jika Dipercaya Tentu Siap Laksanakan

0
Septina Primawati
Berita Riau -  Septina Primawati : Saya Belum Terima SK DPP Golkar, tapi Jika Dipercaya Tentu Siap Laksanakan
 
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati disaat ini, sudah gonjang-ganjing pembicaraan mengenai Septina Primawati yang ditetapkan DPP Partai Golkar untuk menjabat di Ketua DPRD Riau, menggantikan Suparman. Namun, dalam hal ini Septina mengakui belum terima SK tersebut.
 
"Memang benar, saya ada dapat informasi demikian. Tetapi sampai sekarang, saya belum menerima SK itu. Tapi kalau memang benar itu demikian, tentu amanah akan dilaksanakan dengan dukungan dari kawan-kawan," kata Septina Primawati, Senin (9/11).
 
Namun demikian, Anggota DPRD Riau dari Dapil Inhil ini menyebut,
dipilih Ketua Umum DPP Golkar 'Ical' ini untuk mejadi Ketua DPRD Riau, tentu tidak menduga hal itu. Tapi dalam ini dirinya, siap untuk melaksanakan yang diamanahkan oleh Partai Golkar di DPRD.
 
Septina Primawati yang merupa istri dari mantan Gubernur Riau 'Rusli Zainal' ini, menambahkan, bahwa sebagai kader partai akan dan harus siap mengemban yang diamanahkan yang dipercayakan tersebut. Tapi, sampai saat ini ia mengaku belum terima SK.
 
Anggota Komisi E DPRD Riau ini juga menegaskan, dirinya dalam hal ini sama sekali tidak pernah kepikiran untuk menjabat posisi strategis di DPRD Riau. Dia pun mengatakan, disaat inikan DPD I Golkar Riau sudah mengeluarkan rekomendasi tiga nama.
 
"Saya tidak pernah ada kepikiran untuk mengisi posisi Ketua DPRD Riau tersebut. Karena seperti kita ketahui, bahwa diusulkan DPD itu tiga nama. Yaiti ada nama Erizal Muluk, Supriati, dan Masnur. Dan yang menentukan pilihan ini DPP Partai Golkar," terangnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru