riau24 Bupati Rohil Lepaskan Pawai Tuaruf Kontigen Pios V Kopertias XII Riau Kepri | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bupati Rohil Lepaskan Pawai Tuaruf Kontigen Pios V Kopertias XII Riau Kepri

0
Kontigen Pios Rengat
Berita Riau -  Bupati Rohil Lepaskan Pawai Tuaruf Kontigen Pios V Kopertias XII Riau Kepri

Rohil-Riau24.com - Pemkab Rohil mengelar kegiatan pawai tuaruf peserta kontigen-kontigen dari berbagai  daerah dalam rangka memeriahkan Pekan Ilmiah Olah Raga dan Seni (PIOS) V Kopertias XII Wilayah Riau dan Kepri, acara kegiatan pawai tuaruf tersebut secara langsung dilepaskan oleh Bupati Rohil H Suyatno didampingi oleh Ketua DPRD Nasruddin Hasan. Senin (9/11/2015) dihalaman Kantor Rokan Hilir. 

Ketua Panitia Penyelengara PIOS V, Usman, Sag "Menyampaikan laporan Bahwa pawai Tuaruf merupakan acara rangkaian pembukaan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni, peserta yang hadir sejumlah 1730 dari berbagai Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta diseluruh Wilayah XII Riau dan Kepri semuanya ikut berpartisipasi memrihakan acara PIOS tersebut, "kata Usman, Sag. 

Sementara Itu Bupati Rohil, H. Suyatno mengatakan Acara PIOS V Menjadi ajang silaturahmi antar Perguruan Tinggi Islam, semua kontigen akan dipertandingan selama empat hari di Kabupaten Rohil ini, acara PIOS ini didukung oleh Anggota DPRD dan telah dipersetujukan anggarannya," Jelas Bupati. 

Lanjut Bupati Rohil, "Oleh karena kita dipercayai sebagai tuan dalam penyelengara Pekan Olahraga dan Seni, V kopertias Wilayah XII, kita diharus ramah tamah kepada tamu-tamu dan peserta kontigen-kontigen selama mereka berada di Kabupaten Rokan Hilir ini, mudah-mudahan kita semua dapat Ridhonya, kita harapkan kepada petugas penyelenggara agar bekerja sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan, "pinta Bupati. 

R24/awa/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru