riau24 Skandal Piala Dunia Guncang Sepakbola Jerman | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sepakbola

Skandal Piala Dunia Guncang Sepakbola Jerman

0
Ketua Federasi Sepakbola Jerman (DFB), Wolfgang Niersbach (REUTERS/Ralph Orlowski)
Berita Riau -  Skandal Piala Dunia Guncang Sepakbola Jerman
Riau24.com - Ketua federasi sepakbola Jerman (DFB), Wolfgang Niersbach menyatakan mundur dari jabatannya karena merasa harus mengambil tanggung jawab dengan adanya isu gratifikasi pada Piala Dunia 2006 lalu.

Meski memilih mundur, namun Wolfgang membantah bersalah dalam kasus tersebut. Dia merasa sudah bekerja dengan baik guna menyukseskan Jerman menjadi tuan rumah ajang sepakbola paling bergengsi di dunia tersebut.

"Saya berada di sini sejak hari pertama pencalonan menjad tuan rumah Piala Dunia 2016, dan telah bekerja selama bertahun-tahun dengan sikap bersih dan dapat diandalkan," tegas Wolfgang seperti dilansir Deutsche Welle.

Selama Piala Dunia 2006, Wolfgang mengaku mengerjakan beberapa bidang, seperti melakukan akreditasi dan mengawasi media, serta mengorganisir acara agar bisa berjalan dengan sukses.

Hanya saja, kenyataan belakangan yang justru memojokkannya ini membuat dia tidak bisa menahan kekecewaan. Wolfgang menegaskan tidak pernah terlibat dalam segala bentuk kecurangan.

"Menyakitkan bagi saya dan membuat depresi. Dikaitkan masalah ini setelah sembilan tahun kemudian, dengan transaksi yang saya sama sekali tidak terlibat di dalamnya," beber dia.


(R24/jri/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru