riau24 PKK Meranti Taja Silaturahmi dengan LAMR & GOW | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

PKK Meranti Taja Silaturahmi dengan LAMR & GOW

0
Terlihat suasana pembukaan kegiatan silaturrahmi LAMR se Meranti di Selatpanjang Kepulauan Meranti.
Berita Riau -  PKK Meranti Taja Silaturahmi dengan LAMR & GOW

Meranti, Riau24.com - Kantor Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana melaksanakan acara silaturahmi dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bidang Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau. Serta LAMR & GOW se-Kabupaten Meranti, bertempat di Kantor Bupati Meranti, Senin (9/11/2015).

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Nuraini OK Fauzi Jamil, T.Rahimah. Organisasi Tim Pengerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, dan Gabungan Organisasi Wanita se-Kabupaten Meranti dan undangan Lainnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Dra. Hj.T.Hidayah Effiza, MM membuka secara resmi kegiatan ini. Dalam kata sambutanya, Ketua PKK Meranti mengucapkan apresiasinya kepada Organisasi Tim Pengerak PKK Kabupaten Meranti, LAMR Kabupaten Meranti dan juga GOW Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Perlu kita sadari, tujuan acara ini mempererat hubungan LAMR Bidang Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau Dengan LAMR, PKK & GOW se-Kabupaten Meranti. Untuk menyikapi Keberadaan Perempuan Melayu dan Sikap Terhadap Anak, khususnya anak-anak di Kabupaten Meranti yang kita cintai ini," ujar Effiza.
 
Lebih lanjut, Effiza memaparkan, terutama bagi ibu yang menjaga dan memelihara kehidupan anak ini dari kecil sampai dewasa. Ini perlu dituntun dengan Budaya Melayu dan Pendididkan Agama. Maka diharapkan dengan acara ini sekiranya dapat menghindari tindakkan yang tidak diinginkan dalam keluarga.

Sementara itu, Datin Nuraini OK Fauzi Jamil mengatakan, terima kasih atas kehadiran ibu-ibu semuanya. "Saya merasa bangga dengan Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Meranti yang besetra rombongan serta dukungan antusiasnya memadati tempat acara ini," katanya.

Oleh karena itu sebutnya, mari bersama-sama untuk menyikapi dan menyadari keberadaan perempuan Melayu dan juga sikap yang diperbaiki. Mari, renungkan dan bagaimana memperhatikan serta mendidik anak. Sehingga kehidupannya semakin baik.

R24/awa/ndi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru