riau24 Kondisinya Terus Membaik, Totti Segera Kembali Berlatih | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Italia

Kondisinya Terus Membaik, Totti Segera Kembali Berlatih

0
Kapten AS Roma, Francesco Totti
Berita Riau -  Kondisinya Terus Membaik, Totti Segera Kembali Berlatih
Roma, Riau24.com - Kondisi kapten AS Roma, Francesco Totti, terus membaik. Totti yang mengalami cedera paha diperkirakan akan kembali mengikuti latihan dalam beberapa hari ke depan.

Totti, yang kini sudah berumur 39 tahun, absen sejak akhir September lalu. Dia harus menepi karena mengalami cedera paha.

Akan tetapi, Totti terus memperlihatkan kemajuan akhir-akhir ini. Dia akan kembali berlatih dalam waktu dekat dan mungkin setelah itu bisa main lagi.

"Francesco Totti terus membuat kemajuan positif saat dia memulihkan diri dari cedera di paha kanan yang didapat pada laga Roma vs Carpi pada 26 September, ketika dia terpaksa ditarik keluar setelah delapan menit masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti," tulis Roma di situs resminya.

Totti sejauh ini baru tampil pada tiga laga Serie A musim ini dan menyumbangkan satu gol. Satu gol ke gawang Sassuolo itu membuat Totti sudah mencetak 300 gol untuk Giallorossi.

"Totti, yang baru-baru ini mencetak gol ke-300-nya untuk Roma, akan meneruskan program pemulihannya lewat fisioterapi dan latihan di gym sebelum kembali ke latihan di luar dalam beberapa hari ke depan," tulis Roma.

(R24/fjr/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru