riau24 Jelang Pilkada Serentak, 5 Perwira Polres Rohul Jalani Sertijab | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jelang Pilkada Serentak, 5 Perwira Polres Rohul Jalani Sertijab

0
Salah satu perwira Polres Rohul teken berita acara Sertijab disaksikan Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono
Berita Riau -  Jelang Pilkada Serentak, 5 Perwira Polres Rohul Jalani Sertijab

Rohul, Riau24.com - Lima Perwira Polisi di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) jalani serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Rohul di Jalan Diponegoro Pasirpengaraian, Senin (9/11/2015).

Lima Perwira Polisi tersebut, Kabag Ren dari Kompol Hotasi Purba SH diserahkan kepada Kompol Muslim Hidayat, jabatan Kasat Reskrim dari AKP Rachmat Muchamad salihi Sik kepada AKP Muhammad Wirawan Novianto Sik lalu jabatan Kasat Intelkam dari AKP Azhari kepada Iptu Adiya Reza Syahputra SE,M.Ak, jabatan Kasat Narkoba dari AKP Seno Aryadi kepada Iptu Dasril, dan jabatan Dasril yang sebelumnya Kapolsek Rambah Samo diserahkan terimakan ke Iptu Yani Marjoni.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono mengatakan Sertijab tak ada kaitannya dengan beberapa kasus yang belum berhasil terungkap, namun hal biasa di organisasi Polri sebagai langkah penyegaran, promosi, sehingga dinamika dalam melayani masyarakat berjalan baik.

"Ini pembinaan karir dan hal biasa di organisasi Polri. Kepada pemangku jabatan yang baru agar menyesuaikan diri, segera melakukan pembenahan internal agar lebih baik lagi," jelas Pitoyo usai Upacara Sertijab di halaman kantornya, Senin pagi.

Pitoyo menerangkan saat ini Polres Rohul sedang siaga dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak 9 Desember 2015. Ia mengharapkan, Perwira yang baru Sertijab ikut menciptakan kelancaran pelaksanaan Pilkada nanti.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru