riau24 Kurang Sepekan Beraksi, Fauzi Diringkus Polisi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pelaku Curanmor Di Kuantan Tengah

Kurang Sepekan Beraksi, Fauzi Diringkus Polisi

0
Pelaku Curanmor alias Uji
Berita Riau -  Kurang Sepekan Beraksi, Fauzi Diringkus Polisi

Pekanbaru, Riau24.com - Fauzi Firmansyah alias Uji yang merupakan warga Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuantan Singingi, berhasil diringkus aparat kepolisian. Pria, yang sebulan lagi genap berusia 19 tahun tersebut ditangkap karena diduga sebagai pelaku pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (9/11/2015) malam. Dikatakan Guntur, penangkapamn terhadap Fauzi dilakukan berdasarkan Laporan Polisi (LP) Nomor : LP/54/ Xl / 2015/Riau/kuansing/Sek Kuantan Tengah tanggal 04 November 2015, tentang curanmor atau pencurian dengan pemberatan (curat).

"Pelaku (Fauzi,red) diamankan pada Minggu (8/11/2015) sekitar pukul 20.00 WIB di Kubang, Pekanbaru," ungkap Guntur.

Penangkapan terhadap Fauzi yang mengaku bekerja di bidang swasta ini, sebut Guntur, dari laporan warga yang mengaku kehilangan kendaraannya pada Rabu (4/11/2015). Berangkat dari laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan.

"Dari hasil pendalaman, diketahui kalau FF alias Uji sebagai pelakunya," lanjut Guntur.

Lalu, lanjut Guntur, dilakukan pencarian dan pengejaran. Hingga pada Minggu (8/11/2015) sekitar pukul 20.00 WIB di Terminal Kubang Pekanbaru, pelaku akhirnya diringkus yang mencoba melarikan diri. "Terhadap tersangka beserta satu unit sepeda motor Jupiter MX warna merah dengan Nomor Polisi BM 5580 XK, telah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kuantan Tengah guna proses hukum selanjutnya," pungkas Guntur.

R24/rul/per 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru