riau24 Brendan Rodgers Terlihat di London, Menuju Stamford Bridge? | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Liga Inggris

Brendan Rodgers Terlihat di London, Menuju Stamford Bridge?

0
Mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers
Berita Riau -  Brendan Rodgers Terlihat di London, Menuju Stamford Bridge?
Riau24.com - Brendan Rodgers yang dikabarkan langsung berlibur setelah dipecat Liverpool, saat ini dilaporkan sudah berada di London. Cuitan pun segera dimulai di Twitter, terkait kemungkinan dia ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea.

Dilansir dari Mirror, Selasa, 10 November 2015, pelatih asal Irlandia Utara itu pernah bekerja di Stamford Bridge. Dia menjadi staf pelatih pada periode pertama Jose Mourinho di Chelsea, sebelum menangani Swansea City dan Everton.

Isu pemecatan Mourinho semakin menguat, setelah Chelsea menderita kekalahan ketujuh dari 12 pertandingan di Premier League musim ini. Juara EPL musim lalu, itu kini berada di posisi 16 klasemen sementara dengan 13 poin.

Chelsea dipastikan tidak mendapat tempat di Liga Champions musim depan, jika tidak segera melakukan perbaikan. Situasi itu disebut menjadi sumber kegelisahan, bagi pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Ada beberapa nama yang muncul sebagai calon pengganti Mourinho, termasuk Rodgers. Incaran utama Abramovich adalah Pep Guardiola dan Diego Simeone, tapi keduanya masih terikat kontrak di Bayern Munich dan Atletico Madrid.

Oleh karena itu Chelsea harus menunjuk manajer sementara, yang bakal menangani Chelsea hingga akhir musim jika Mourinho dipecat. Carlo Ancelotti diklaim menjadi salah satu calon yang dijagokan.

Pelatih asal Italia itu juga memberi tanda ketertarikan, hanya saja dia menuntut diberikan kontrak jangka panjang. Ancelotti yang pernah sakit hati karena dipecat Chelsea, tidak mau hanya menjadi manajer sementara.

Abramovich disebut juga sedang mempertimbangkan, untuk segera memboyong Simeone dengan membayar klausa pelepasan 15 juta pounsterling. Ditambah kompensasi untuk Mourinho senilai 10 juta pounsterling.

Tapi dana yang harus dikeluarkan Abramovich akan menjadi ratusan juta poundsterling, jika Simeone menjadi manajer Chelsea. Pelatih asal Argentina, itu mau menjadi manajer Chelsea dengan syarat adanya perubahan besar.

Simeone meminta diberikan dana besar untuk transfer pemain, karena tidak mempercayai skuad yang dimiliki Chelsea saat ini.


(R24/jri/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru