riau24 Lima Fakta Mengejutkan Kebiasaan Minum James Bond | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Lifestyle : Food

Lima Fakta Mengejutkan Kebiasaan Minum James Bond

1
James Bond.
Berita Riau -  Lima Fakta Mengejutkan Kebiasaan Minum James Bond

Riau24 - JAMES Bond suka menengguk minuman beralkohol, mulai dari martini hingga sampanye. Setidaknya ada lima fakta menarik dari kebiasaan minum agen 007 itu?

Saat minum, James Bond juga lebih suka mengocoknya ketimbang mengaduk. Ia bisa minum dari flute glass atau menenggaknya langsung dari botol.

James Bond yang film terbarunya “Spectre” dikeluarkan perdana Jumat, pekan lalu, setidaknya memiliki lima fakta menarik tentang kesukaannya terhadap minuman berlakohol tersebut, seperti dilansir dari Yahoo!Food, Selasa (10/11/2015).

Ia yang menemukan Vesper Martini

Sementara James Bond sering dikaitkan dengan minum vodka martini, ternyata ia juga yang menemukan Vesper Martini di novel Casino Royale pada 1953. Ini terbuat dari tiga bagian gin Gordon, satu bagian vodka dan setengah bagian dari Kina Lillet. Dikocok kemudian disajikan dengan kulit lemon sebagai hiasan.

"Saya tidak minum lebih dari satu minuman sebelum makan. Hanya satu tapi itu sangat kuat dan sangat dingin yang dibuat sangat baik," kata Bond dalam novel.

"Aku benci porsi yang kecil, terlebih kalau rasanya sangat buruk. Minuman itu adalah penemuanku. Aku akan mematenkannya ketika aku mendapatkan nama yang bagus," katanya lagi.

Dalam bab berikutnya, ia menamai minumannya itu sebagai Vesper, seperti karakter Vesper Lind. Tapi ia tidak pernah menyebutnya lagi dalam novel, ia berubah ke Martini Vodka.

Banyak bartender yang tidak setuju dengan gaya pesanannya

Ini mungkin cara paling terkenal saat memesan martini, tapi juga menjadi cara yang kontroversial. Para bartender pun tidak setuju dengan caranya.

"Saya tidak pernah mengocoknya," kata Cody Goldstein yang menjalankan Muddling Memories, sebuah perusahaan konsultan koktail. "Sebagai seorang purist saya ingin mencicipi kehalusan dalam vodka dan ketika Anda kocok, Anda akan memecah es dalam minuman yang bisa mencairkan vodka," katanya lagi.

R24/jef/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 10:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru