riau24 Kubu Juventus Optimis Pirlo Tolak Pinangan Inter Milan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Italia

Kubu Juventus Optimis Pirlo Tolak Pinangan Inter Milan

0
Berita Riau -  Kubu Juventus Optimis Pirlo Tolak Pinangan Inter Milan
Turin, Riau24.com - Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta meyakini Andrea Pirlo tidak akan berlabuh ke Inter Milan. Belakangan beredar rumor sang playmaker bakal merapat ke Nerazzurri dengan status pinjaman.

Saat ini kompetisi liga sepak bola Amerika Serikat memasuki masa rehat. Otomatis Pirlo yang memperkuat New York City sementara absen dari lapangan hijau.

Momen tersebut dimanfaatkan Nerazzurri untuk memakai jasa gelandang berusia 36 tahun itu dalam beberapa bulan ke depan. Namun Marotta optimistis Pirlo masih memiliki kedekatan emosi dengan Bianconeri.

Atas dasar itu, menurut dia, mustahil sang metronom memakai kostum La Beneamata. "Saya hampir yakin jika proposal itu datang, ia tidak akan menerimanya," kata pengusaha berusia 58 tahun itu dikutip dari Football Italia, Selasa, (10/11).

Inter adalah rival abadi Juve di Serie A. Marotta menilai bekas pemainnya tersebut memahami faktor historis antara kedua tim. Sehingga memutuskan untuk tidak menerima pinangan yang datang. "Saya memahami Pirlo, dia memiliki ketulusan yang besar dan kasih sayang untuk kami," ujarnya.

(R24/fjr/rep)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru