riau24 Bupati Kampar Minta Personil yang Pam Dapat Antisipasi Segala Kerawanan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pilkades Serentak 2015 Di Kabupaten Kampar

Bupati Kampar Minta Personil yang Pam Dapat Antisipasi Segala Kerawanan

0
Bupati Kampar H Jefry Noer saat memeriksa pasukan pam pilkades Senin (09/11/2015).
Berita Riau -  Bupati Kampar Minta Personil yang Pam Dapat Antisipasi Segala Kerawanan

Kampar, Riau24.com - Bupati Kampar menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2015 di Kabupaten Kampar tahun untuk dapat mengamankan kegiatan ini hingga dapat berlangsung dengan sukses.

"Antisipasi segala kerawanan yang mungkin timbul melalui kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder, aparat desa, tokoh masyarakat serta tokoh agama sehingga kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar," ujarnya saat memimpin apel gelar pasukan Pam Pilkades serentak tahun 2015 di lapangan upacara, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Senin (09/11/2015) kemarin pagi.

Disampaikan oleh Bupati, bahwa dalam Pilkades serentak di Kabupaten Kampar ini akan dilaksanakan sebanyak 105 desa yang tersebar di 21 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kampar dengan 539 TPS.

Turut hadir Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono beserta pejabat utama Polres Kampar, Dandim 0313/KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri serta kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar. 

Sedangkan peserta apel terdiri dari personil Polres Kampar dan Polsek jajaran, Kodim 0313/ KPR, Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar serta Linmas.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru