riau24 Bupati Rohul Kritik Sikap Generasi Muda Masa Kini | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati Rohul Kritik Sikap Generasi Muda Masa Kini

1
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad M.Si dalam peringatan hari Pahlawan tahun 2015 di Halaman Kantor Bupati kota Pasir Pengaraian, Selasa (10/11/2015).
Berita Riau -  Bupati Rohul Kritik Sikap Generasi Muda Masa Kini

Rohul, Riau24.com - Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad M.Si membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia Kofifah Indar Parawansa dalam peringatan hari Pahlawan tahun 2015 di Halaman Kantor Bupati kota Pasir Pengaraian, Selasa (10/11/2015).

Dalam momentum Hari Pahlawan tahun 2015, Achmad meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Rohul untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2015 mendatang. "Sebagai Aparatur, mari kita sukseskan proses Demokrasi pada 9 Desember 2015," ucapnya.

Bupati Achmad mengajak Seluruh ASN untuk mengawal proses demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas.

Sebagai warga negara yang memiliki hak suara, menurut Bupati Achmad ASN boleh datang saat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati berkampanye. Namun hanya sebatas di bawah panggung itupun hanya mendengarkan Visi Misi Paslon tersebut.

"ASN boleh datang saat kampanye, tapi tak boleh naik panggung untuk berkampanye," ‎ucap Bupati Rohul Achmad.

Selain itu Bupati Rohul Achmad‎ juga mengkritik sikap generasi muda saat ini. Menurut dia, sikap kepahlawanan mulai pudar pada diri generasi bangsa, salah satu faktornya yakni kemajuan teknologi di era globalisasi yang serba mudah ini.

"Saat ini Jiwa kepahlawanan pada generasi muda sudah mulai luntur akibat kemajuan teknologi," kata Bupati Achmad dalam sambutannya.

Menurut Bupati, pudarnya sikap patriotik kepahlawanan di kalangan generasi muda disebabkan tidak adanya tekanan, seperti dirasakan para pejuang sewaktu zaman kemerdekaan.

"Sekarang, generasi muda dihadapkan bisa menjadi pahlawan daerah dalam mendukung dan mengisi pembangunan di negeri seribu suluk Rokan Hulu," pungkasnya.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ugohh
Rabu, 11 November 2015 00:08 wib
nak mudo masa kini... lahh, modern
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru