riau24 "Terus Menzalimi Masyarakat di Pekanbaru, Sebaiknya Wako dan Wawako Mundur dari Jabatan" | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

"Terus Menzalimi Masyarakat di Pekanbaru, Sebaiknya Wako dan Wawako Mundur dari Jabatan"

0
R Adnan
Berita Riau -
Pekanbaru, Riau24.com - Tindak perbuatan yang terus membebani masyarakat di Kota Pekanbaru ini diilakukan pemimpin. Setidaknya, menjadi perhatian berbagai pihak dengan menyoroti kebijakkan dari Pemerintah Kota (Pemko) disaat ini.
 
Seperti halnya baru-baru ini telah disahkannya itu Perda Tarif Parkir Di Tepi Jalan Umum. Dimana, hal ini dikeluhkan masyarakat di Kota Pekanbaru. Pasalnya, tarif parkir disahkan lewat rapat paripurna di DPRD Pekanbaru ini dinilai betul-betul membebani masyarakat. 
 
Menyikapi kondisi terkini tersebut, Direktur Eksekutif LSM Indonesia Monitoring Developmet (IMD), R Adnan mengatakan, sekarang ini terkesan dari kebijakan-kebijakan yang dibuat Pemko Pekanbaru itu terus saja membebani kehidupan masyarakat. Hal ini dikeluhkan.
 
"Memang seyogyanya Wako dan Wawako Pekanbaru mundur dari jabatan sekarang. Karena, sejak menjabat itu terkesannya kurang sekali pembangunan. Malahan ini yang dirasakan masyarakat yaitu terus dibebani. Misalnya, dibebani tarif pakir yang baru," katanya.
 
Sebelumnya itu kelompok massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersama aktivis mahasiswa tegabung Aliansi Mahasiswa Riau Bersatu (AMRB) melakukan aksi protes terhadap Perda tarif parkir disahkan pihak DPRD Pekanbaru waktu lalu itu dinilai membebani. 
 
"Kami dari AMRB menuntut agar Firdaus selaku Wako Pekanbaru mundur dari jabatan. Dikarena ini tarif parkir yang baru disahkan itu membebani masyarakat. Artinya, bukan kali ini saja kebijakkan dari Pemko dipimpin Firdaus dan Ayat merugikan masyarakat," ujarnya.
 
Ini disampaikan Wiriyanto kepada wartawan, dengan menyikapi dari kebijakkan Pemko Pekanbaru itu menaikkan tarif parkir. Janganlah sampai masyarakat ini menderita dikarena ulah Pemko Pekanbaru yang ingin meningkatkan PAD itu tapi membebani dengan pajak.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru