riau24 Akhirnya Terkuak Kebenaran ada Anggota DPRD Riau akan Plesiran ke Luar Negeri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Akhirnya Terkuak Kebenaran ada Anggota DPRD Riau akan Plesiran ke Luar Negeri

2
Anggota Komisi E DPRD Riau Muhammad Adil
Berita Riau -  Akhirnya Terkuak Kebenaran ada Anggota DPRD Riau akan Plesiran ke Luar Negeri

Pekanbaru-Riau24.com- Kendati sebelumnya, Noviwaldy Jusman selaku pimpinan DPRD Riau ada menegaskan, bahwa saat ini tidak mengetahui adanya anggota yang berangkat plesiran ke Luar Negeri (LN). Tapi, kenyataanya ada yang berangkat.

 

Seperti penuturan anggota Komisi E DPRD Riau Muhammad Adil ini kepada wartawan. Dikatakannya, benar ada rencana berangkat ke LN atau tepatnya ini Belanda dan Turki. Namun soal waktu, mereka masih merahasiakan, hingga saat ini.

 

"Kalau tidak ada halangan, Komisi E ini ke Belanda membahas akan pendidikan. Juga ke Turki, bahas pariwisata. Kita akui, ada wacana itu bukan sebatas wacana. Komisi E DPRD Riau ini jadwal berangkat ke LN. Tapi waktu pastinya belum tahu," sebut Muhammad Adil.

Pernyataan dari Politisi Hanura ini sekaligus membantah halnya dari yang diucapkan oleh Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman. Ia ‎menegaskan, hendaknya rencana Komisi E ini ke LN tidak timbulkan tanggapan miring nantinya itu dari masyarakat.
 

Karena sebutnya, keberangkatan kali ini dalam rangka menjalankan tugas sebagai anggota DPRD. Ini juga dibenarkan dalam aturan UU yang berlaku. Muhammad Adil ini mantan anggota DPRD Meranti, mengatakan, yang terpenting kini adalah hasil positif.

"Ini sudah ada amanahnya. Maka juga ada dimasukkan pendanaan dalam APBD, jadi tidak bisa juga disalahkan. Yang jelas ini, intinya kalau terbaik untuk Riau, karena Riau ini jugakan butuh masukan-masukan yang positif didalam hal pembangunan," katanya.

Sementara itu sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy saat dikonfirmasi mengatakan, ini tidak tahu pasti. Menurutnya kunjungan kerja ke LN, ini hanya sebatas isu saja. "Tanyain, saja itu pada pihak yang diisukan itu. Saya ngak ada teken SPT," katanya. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Zein
Kamis, 10 September 2015 00:33 wib
Memang hasilnya studi bandingnya apa tu pak dewan? riau tetap sama saja, tak ada yg berubah, sektor wisatapun tidak banyak menghasilkan, siapa mau datang kalau banyak aset budaya dan pariwisata tidak dirawat, infrastruktur menuju tempat wisata saja banyak hancur, macam mana mau menarik turis asing, kecuali anda ke LN promosi wisata kabut asap, ironi, disaat riau terluka bakar, wakil rakyat kabur menghindar.
Janda kembang
Selasa, 08 September 2015 17:03 wib
Kami dibawa donk pak dewan.... kami kamikan bs enjoy in babe jg lho..
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru