riau24 Suzuki Akan Pasang Tagline Berbahasa Indonesia di MotoGP Musim Depan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Motor

Suzuki Akan Pasang Tagline Berbahasa Indonesia di MotoGP Musim Depan

0
Suzuki MotoGP. Foto: Istimewa.
Berita Riau -  Suzuki Akan Pasang Tagline Berbahasa Indonesia di MotoGP Musim Depan

Jakarta, Riau24.com - Tagline berbahasa Indonesia di bidang automotif nantinya tak hanya dimiliki Yamaha Indonesia dab Astra Honda Motor (AHM) lewat ajang MotoGP. Suzuki rupanya akan menggunakannya di musim depan.

Seperti diketahui YIMM mempunyai tagline yang dibawa di MotoGP  ‘Semakin di Depan’ di motor Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Sementara AHM dalam hal yang sama mempunyai tagline ‘Satu Hati’ pada kendaraan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Seakan tak mau kalah, Suzuki Indonesia berencana memperkenalkan tagline terbarunya yang berbahasa Indonesia untuk dipasang di motor GSX-RR mulai musim depan.

Sumber anonim yang tak mau disebut namanya dari jajaran manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) membenarkan rencana ini. Bahkan dirinya mengatakan di musim MotoGP tahun depan tagline ini akan terpasang di motor GSV-R tunggangan Alvaro Bautista.

"Kita tunggu saja, tim Ecstar Suzuki akan datang ke Indonesia dalam acara perilisan resmi tim Suzuki di MotoGP musim depan," ujarnya.

Selain banyak line up baru yang akan diluncurkan tahun depan di Indonesia, yang paling istimewa adalah peluncuran tim MotoGP Suzuki  yang berlangsung di Tanah Air.

Sayangnya pihak SIS masih menutup rapat tigline berbahasa Indonesia yang akan digunakan di ajang MotoGP musim depan. Namun seperti kabar dugaan yang beredar selama ini mengenai tagline Suzuki yaitu 'Tantang Nyalimu’. Namun kepastiannya kita tunggu saja.

R24/rno/sin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru