riau24 Apple Music Sudah Tersedia di Android | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Apple Music Sudah Tersedia di Android

0
Aplikasi Apple Music kini sudah tersedia di Google Play Store (CNN Indonesia/ Trisno Heriyanto)
Berita Riau -  Apple Music Sudah Tersedia di Android
Jakarta, Riau24.com - Apple akhirnya memperluas layman musik berbayar mereka ke perangkat Android, dan aplikasi itu pun sudah bisa diunduh di Google Play Store.

Sejak awal dirilis Apple Music memang dibilang tidak ekslusif. Artinya, Apple memang berniat memasarkan aplikasi ini ke sistem operasi lainnya di luar iOS dan Mac.
Seperti di iOS, Apple Music untuk Android juga menawarkan akses ke jutaan katalog musik dari Apple. Pengguna diberi tiga bulan akses gratis, setelah itu akan diminta berlangganan senilai USD 9,99 setiap bulannya.

Apple Music di Android masih dalam masa beta, yang mungkin masih ada banyak kekurangan dari aplikasi tersebut. Sejumlah pengguna yang sudah mencicipinya mengeluh soal desain, dan performa yang kadang macet.

Apple Music sendiri tercatat memiliki lebih dari 15 juta pengguna yang 8,5 juta di antaranya masih dalam status trial, atau dalam periode gratis. Itu semua pengguna dari platform iOS.

Dengan hadirnya di Android diprediksi akan ada ledakan pengguna, dan dalam waktu dekat mungkin saja akan bersaing dengan Spotify yang sudah memiliki 20 juta pengguna.

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru