riau24 Rossi Tidak Jawab Soal Masa Depan Marquez di VR46 Racing | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Moto GP

Rossi Tidak Jawab Soal Masa Depan Marquez di VR46 Racing

0
Valentino Rossi tak mau menjawab pertanyaan mengenai kerjasamanya dengan Marc Marquez di VR46 Racing. (REUTERS/Olivia Harris)
Berita Riau -  Rossi Tidak Jawab Soal Masa Depan Marquez di VR46 Racing
Jakarta, Riau24.com - Valentino Rossi memiliki unit usaha bernama VR46 Racing yang menjual kaos dan berbagai merchandise MotoGP. Selain menjual barang yang berkaitan dengan Rossi, perusahaan ini juga bekerja sama dengan banyak pebalap lainnya seperti Marc Marquez.

Selain Marquez, VR46 Racing telah menjalin kerja sama dengan beberapa top lainnya seperti Cal Crutchlow, Pol Espargaro, Bradley Smith, hingga pebalap legendaris seperti Kevin Schwantz. Dengan ikatan kerja sama itu, VR46 Racing berhak memproduksi dan mendistribusikan merchandise yang berkaitan dengan pebalap tersebut.

Dengan memanasnya hubungan Rossi-Marquez di pengujung musim 2015, jelas kerjasama Rossi-Marquez di VR46 Racing jadi salah satu yang patut dinantikan kelanjutannya.

Rossi jelas-jelas mengaku kecewa dengan Marquez yang disebut tak menampilkan performa maksimal di Valencia. Padahal dua pekan sebelumnya di Malaysia, Marquez begitu agresif mengejar Rossi.

"Saya tidak tahu (apakah ada pengaruhnya dengan kerjasama penjualan merchandise)."

"Bagaimana menurut kalian yang akan terjadi setelah ini?" kata Rossi sambil tertawa seperti dikutip dari Repubblica.

Sama halnya dengan Rossi, Marquez sendiri juga kesal dengan komentar Rossi. Menurut Marquez, Rossi terlalu menyudutkan dirinya dan tidak melihat bahwa ia sudah benar-benar berusaha tampil maksimal di Valencia.

Namun Marquez tetap meyakini bahwa hubungan dirinya dan Rossi akan kembali baik dalam beberapa waktu ke depan.

"Tentu saja saya sangat tidak setuju tentang pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan oleh Rossi. Meski demikian, saya tetap berharap di masa mendatang tangan kami akan kembali saling berjabat tangan," tutur Rossi.

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru