riau24 Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polsek Tapung Hilir | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polsek Tapung Hilir

0
Pelaku kekerasan ditangkap Polsek Tapung Hilir Senin (09/11/2015)
Berita Riau -  Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polsek Tapung Hilir

Kampar, Riau24.com - Diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Gepson Fernando di salah satu warung di Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar berhasil ditangkap Polsek Tapung Hilir.

Penangkapan berlangsung pada hari Senin (09/11/2015) kemarin malam sekira pukul 19:00 WIB, berhasil menangkap diduga terhadap tersangka kasus Penganiayaan. Adapun tersangka yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah AC (37) jenis kelamin laki - laki warga Perumahan Kebun KTAD, Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir.

AC dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap Gepson Fernando warga Kota Garo yang dilakukan di depan warung milik Saragih yang berlokasi di Divisi II, Kebun KTAD, Desa Kota Garo. 

Kejadian ini dilaporkan kepada pihak Kepolisian oleh saksi JR karyawan KTAD desa Kota Garo. 

Diceritakan saksi, bahwa beberapa saat setelah kejadian yang bersangkutan mendapat informasi bahwa korban dipukul oleh tersangka AC dan telah dirawat di puskesmas Kota Garo. 

Saksi kemudian mendatangi puskesmas untuk melihat korban dan beberapa saat kemudian korban dirujuk ke RS Awal Bros Pekanbaru untuk penanganan medis lebih lanjut karena pendarahan dikepalanya akibat dipukul oleh tersangka menggunakan botol sirup. 

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung Hilir.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek langsung memerintahkan personilnya untuk mencari tersangka dan beberapa jam kemudian tersangka AC berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Tapung Hilir.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Hendrix saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tersangka AC saat ini telah diamankan di Polsek Tapung Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Hendrix.

Selain itu, lanjut Kapolsek, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi - saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru