riau24 Bocah 9 Tahun Jadi Hacker Hebat dan Menjabat CEO | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bocah 9 Tahun Jadi Hacker Hebat dan Menjabat CEO

0
Reuben Paul sebelah kanan. Foto: Istimewa.
Berita Riau -  Bocah 9 Tahun Jadi Hacker Hebat dan Menjabat CEO

Texas, Riau24.com - Reuben Paul, meski masih berusia 9 tahun namun keahliannya dalam dunia internet sangat luar biasa. Bocah asal Austin, Texas, Amerika Serikat ini adalah adalah seorang hacker, pengembang aplikasi, serta pakar keamanan dunia maya.

Dilansir dari Times, Senin (9/11/2015), Paul adalah seorang CEO perusahaan startup yang berkembang di dunia game, Prudent Games. Selain itu, Paul adalah salah satu pembicara yang dihormati dan disegani di kalangan hacker karena kemampuan yang menakjubkan untuk anak seusianya.

Belum lama ini, bocah berdarah India ini hadir di Ground Zero Summit 2015, sebuah acara pertemuan antar ahli keamanan dunia maya, serta ajang perkumpulan hacker terbesar di dunia.

Dia ingin mengajarkan kepada anak-anak kemampuan di bidang keamanan dunia maya. Dalam mencapai hal ini Paul membuat Prudent Games yang menyediakan beberapa game edukatif.

Salah satu game besutannya adalah Crack Me If You Can, isinya mengajarkan bagaimana membobol sebuah password secara bruteforce, namun dengan tampilan menyenangkan. Patut diacungkan jempol untuk anak seusia Paul yang luar biasa.

R24/rno/sin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru