riau24 Donnarumma Tampil Gemilang, Milan Malah Bidik 2 Kiper Senior | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Italia

Donnarumma Tampil Gemilang, Milan Malah Bidik 2 Kiper Senior

0
Kiper Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Berita Riau -  Donnarumma Tampil Gemilang, Milan Malah Bidik 2 Kiper Senior

Riau24.com - Penampilan apik kiper muda berbakat, Gianluigi Donnarumma ternyata tak membuat AC Milan bergegas puas dengan amunisi di sektor penjaga gawang. Pemain 16 tahun itu terbukti telah menjadi pilihan utama di bawah mistar dan menjadi buah bibir berbagai media Italia.

Tapi, Milan tetap terus coba mengejar figur-figur kiper hebat lainnya. Tak tanggung-tanggung, Rossoneri bahkan langsung membidik 2 kiper senior demi memperkuat skuat di posisi tersebut.

Armada Sinisa Mihajlovic pun dipercaya kini telah melakukan negosiasi serius untuk mendatangkan kiper Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu pada Januari mendatang.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Sirigu yang kini hanya menjadi pilihan kedua di skuat PSG, setelah Kevin Trapp itu memang tengah mencari klub baru guna menambah jam terbangnya jelang ajang Piala Eropa tahun depan. 

Selain Sirigu, Rossoneri juga memasukkan nama kiper Lazio, Federico Marchetti sebagai target bidikannnya. Dan masuknya dua nama kiper senior Italia ini diklaim Milan sebagai langkah antisipasi atas rentan cederanya Diego Lopez yang penampilannya pun tampak terus melorot.

Lalu, jika benar Milan nantinya mendatangkan salah satu dari mereka, bagaimana dengan posisi Donnarumma? Apakah akan tetap dijadikan kiper pilihan utama atau harus rela kembali menjadi kiper pelapis saja?

Patut ditunggu perkembangan dari rumor tersebut. Nantinya, tidak hanya berujung menjadi sebuah rumor yang seolah dapat mengecilkan hati Donnarumma dalam menatap masa depannya di San Siro.

(R24/jri/viv)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru