riau24 Pencuri Handphone di Tangkap Masyarakat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pencuri Handphone di Tangkap Masyarakat

0
Mosdianto als Misdi Pelaku Pencurian Handphone
Berita Riau -  Pencuri Handphone di Tangkap Masyarakat
Inhu, Riau24.com  Selasa, 10 November 2015 pukul 12.00 Wib adalah hari naas bagi Mosdianto als Misdi yang lahir di Perlak tanggal 18 Januari 1995, karena laki laki yang tinggal di Komplek PT. INECDA Blok C nomor 11 kecamatan Rengat Barat Inhu tersebut tertangkap tangan oleh masyarakat sesaat setelah melakukan perampasan 1 (satu) buah Hanphone merk ASUS Zenfone 2 Laser di counter Handphone Orange Ponsel milik Afdal Zikri di jalan Jendral Sudirman kelurahan Tanjung Gading kecamatan Pasir Penyu Kab. Inhu.

Perbuatan nekat yang dilakukan pelaku tersebut dilakukannya dengan cara berpura pura membeli Handphone merk Asus Zenfone 2 Laser di toko pelapor (Afdal Zikri) saat karyawan pelapor membuat nota pembelian pelaku langsung merampas dan melarikan Handphone tersebut. 

akan tetapi naas bagi pelaku pada saat akan melarikan diri dengan sepeda motor CB 150 R karyawan pelapor langsung mengejar pelaku dan memukul pada bagian kiri wajah pelaku sehingga pelaku terjatuh, dan oleh korban Afdal Zikri pelaku beserta barang bukti Handphone seharga Rp. 2.200.000,- (dua juta dua ratus ribu rupiah) serta sepeda motor CB 150 R milik pelaku diserahkan ke Polsek Pasir Penyu guna proses hukumnya.

Dari hasil pengembangan di dapat informasi bahwa pelaku sebelumnya juga sudah pernah melakukan pencurian Handphone di Counter bawah jembatan Rengat 3 hari sebelum pelaku ditangkap, Polisi masih mendalami dugaan TKP lain yang berkemungkinan dilakukan oleh pelaku, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Pasir.

R24/awa/ton 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru