riau24 Kejutan, Wolves Tekuk Tim Terbaik Wilayah Timur | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Basket

Kejutan, Wolves Tekuk Tim Terbaik Wilayah Timur

0
Berita Riau -  Kejutan, Wolves Tekuk Tim Terbaik Wilayah Timur

Atlanta, Riau24.com - Musim lalu jadi pengalaman pahit bagi Minnesota Timberwolves. Mereka menjadi tim terburuk di NBA. Kini, Wolves jelas tak mau mengulang mimpi buruk tersebut. Harapan membumbung tinggi musim ini, apalagi Wolves sukses mendapatkan rookie terbaik pada draft, Karl Anthony-Towns.

Benar saja, performa mereka di awal musim ini lebih baik dari Los Angeles Lakers dan New York Knicks, dua tim yang juga buruk musim lalu. Tim asuhan Sam Mitchell telah menang empat kali dan baru kalah dua kali. Yang paling anyar, Wolves sukses mengalahkan salah satu tim terbaik Wilayah Timur, Atlanta Hawks 117-107, Selasa 11 November 2015. Hebatnya, Wolves menang di kandang Hawks, yakni Philips Arena.

Hawks yang berada di puncak klasemen wilayah timur sebelum laga, harus menerima kenyataan turun ke posisi kedua akibat kekalahan ini. Sementara di sisi lain, Wolves masih jadi tim terbaik keempat sementara di Wilayah Barat.

Wolves tampil impresif di laga ini. Bahkan Andrew Wiggins dan kawan-kawan sempat memimpin hingga selisih 34 poin pada kuarter kedua. Barisan pemain muda Wolves mulai dari Wiggins, Towns, Zach Lavine, hingga Kevin Martin memang tampil luar biasa.

Towns menjadi andalan di frontcourt Wolves dengan raihan 17 poin dan 12 assists. Namun, sorotan jelas datang kepada Wiggins yang membuat 33 poin, lima rebounds, dan empat assists! Sementara dari kubu Hawks, Jeff Teague dan Paul Millsap menjadi dua pemain dengan perolehan poin tertinggi, yakni 24 dan 22 poin.

Namun, bukan berarti Hawks memberikan kemenangan begitu saja. Mereka bahkan sempat mendekat hingga setengah angka, yaitu 107-106 pada tiga menit akhir di kuarter keempat! Beruntung, Wiggins membuat tujuh poin penting pada momen penentuan tersebut.

(R24/fjr/oke)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru