riau24 Buat Resah, Wawako Pekanbaru 'Ayat Cahyadi' Kembali Inginkan Imigran Enyah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Buat Resah, Wawako Pekanbaru 'Ayat Cahyadi' Kembali Inginkan Imigran Enyah

1
Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi
Berita Riau -  Buat Resah, Wawako Pekanbaru 'Ayat Cahyadi' Kembali Inginkan Imigran Enyah
Pekanbaru, Riau24.com - Kondisi terkini, keberadaanya dari imigran di Kota Pekanbaru. Saat ini sudah membuat resah. Pasalnya, disaat ini terdeteksi telah lakukan praktik prostitusi dan dikabarkan ini telah menyebarkan aliran Syi'ah.
 
Sasaran para imigran ini diketahui targetnya adalah para remaja dan warga lainnya yang dangkal akan ilmu agamanya. Bahkan disaat ini beredar broadcast menyatakanya selain praktek prostitusi, ternyata juga para imigran diduga laksana misi menyebarkan aliran Syi'ah.
 
Menyikapi hal itu, Ayat Cahyadi ini selaku Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, menyatakan, saat itu memergoki seorang imigran yang dibonceng perempuan muda saat berada di kawasan Masjid Agung An'nur. Ini, memang patut diduga terjadinya ada hal tidak diingini.
 
"Saat laksanakan sholat di mesjid Agung An'nur, saya memang ada sempat melihat seorang daripada imigran pernah dibonceng wanita muda dengan megunakan motor," terang Ayat Cahyadi. Lebih lanjut, Politisi PKS menambahkan, kabar miring imigran mesti diantisipasi.
 
Mengantisipasi keresahan warga Kota Bertuah ini, Wawako dengan serta merta itu minta imigran agar enyah. Ayat demikian panggilanya pria mantan Anggota DPRD Riau ini, juga menyadari butuh tahapan agar Pekanbaru tidak ada imigran gelap. Ini yang harus diwaspada.
 
Untuk itu Wawako ini mengimbau, orangtua dapat mengawasi anak gadisnya. Tidak usah berinteraksi, apalagi sampai mempelajari akan agama diajarkan imigran tersebut yang dinilai menyesatkan. Karena di Kota Pekanbaru begitu banyak ustadz-ustadz berada di masjid.
 
Seperti diketahui keberadaan dari imigran ini berada penampungan menimbulkan polemik di tengah-tengah masyarakat. Sebab santer terdengar imigran menjadi gigolo dan penyebar ajaran Syiah. Yang kemungkinan, Pekanbaru menjadi target dari para imigran tersebut.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sonny
Rabu, 11 November 2015 15:04 wib
Enyah apa nya ni?
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru