riau24 Kolaborasi dengan Intel, Mito T35 Dibanderol Rp600 Ribuan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kolaborasi dengan Intel, Mito T35 Dibanderol Rp600 Ribuan

0
Kolaborasi dengan Intel, Mito T35 Dibanderol Rp600 Ribuan (Foto: Arsan Mailanto/okezone)
Berita Riau -  Kolaborasi dengan Intel, Mito T35 Dibanderol Rp600 Ribuan

Jakarta, Riau24.com - Brand nasional ternama Mito, hari ini resmi meluncurkan Mito T35 Fantasy Tablet dengan layar bentang 7 inci berotak prosesor Intel Atom X3-C3230RK.

CEO Mito, Hansen Lie, menjelaskan, tablet ini merupakan prosesor perangkat mobile terbaru dari Intel. Dengan prosesor terbaru ini, akan menjadikan kinerja tablet lebih cepat dan ringan.

"Performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking juga lebih lancar, belum lagi visual 3D games sangat baik sistem gaming itu cocok untuk kalangan anak muda anak SMA, Kuliah," ujarnya saat peluncuran Mito T35 Fantasy Tablet di Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Tablet ini merupakan hasil kolaborasi Mito dan Intel yang memiliki misi sama membuat perangkat teknologi luas. Performanya tidak cuma pas untuk bermain game, desain, kualitas chipset juga mumpuni untuk masyarakat Indonesia.

"Kami yakin dengan menggunakan prosesor chipset Intel Atom X3, membuat Mito T35 Fantasy Tablet unggul dari berbagai sisi dari segi kualitas, harganya, teknologinya, dan ini yang pertama kali tablet kolaborasi Mito dan Intel," tutur Hansen.

Sekadar informasi, tablet pintar ini ditawarkan secara ekslusif di Blibli.com dengan program pre-order dari 6-20 November 2015. Selama pre-order, Mito T35 Fantasy Tablet dibanderol hingga Rp699 ribu dari harga asli Rp999 ribu.

"Program tersebut sampai akhir minggu ini, setelah itu harga kembali normal sangat terjangkau tentunya, selain itu kita juga bundling untuk seri tablet dengan paket data dari Telkomsel," pungkas Hansen.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru