riau24 Yamaha Kian Gencar Bikin Motor Roda Empat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Motor

Yamaha Kian Gencar Bikin Motor Roda Empat

0
Yamaha Tesseract. (Visordown)
Berita Riau -  Yamaha Kian Gencar Bikin Motor Roda Empat
Riau24.com - Yamaha sepertinya terlihat kian matang membuat sepeda motor lebih dari dua roda. Baru-baru ini, motor konsep buatan Yamaha dengan penjejalan empat roda muncul di hadapan publik. Tak heran jika semua mata menoleh ke pabrikan berlogo Garpu Tala itu.

Motor tersebut diketahui merupakan Yamaha OR2T. Model tersebut merupakan pengembangan lanjutan dari konsep Yamaha Tesseract yang sempat dipamerkan pada 2007 lalu di ajang Tokyo Motor Show. Tentunya hal ini membuat banyak pihak tak menduga, karena motor tersebut datang dengan model dekat dengan produksi massal. Demikian dilansir Visordown, Rabu 11 November 2015.

Bicara profil, konsep Tesseract sebelumnya gencar dibangun Yamaha lantaran motor tersebut dapat menjadi jawaban kebutuhan kendaraan di era modern seperti sekarang ini. Namun, semuanya berhenti setelah Yamaha mengalami krisis keuangan pada 2008 silam. Semua berubah saat ini, di mana pengembangan rupanya dilanjutkan.

Perombakan di banyak sektor ke arah lebih baik kemudian dilanjutkan lantaran pasar potensial mereka menyambut positif kehadiran motor tersebut.
Jika melihat OR2T saat ini, motor tersebut terlihat mengusung gaya yang mumpuni, namun tak hanya berkutat seputar style, tetapi juga kinerja.

Dalam sebuah video seputar profil OR2T, motor itu tampak dengan mudah melibas semua jalur, baik jalanan mulus hingga kasar sekalipun. Keempat roda tampak bereaksi dengan bagus dan cukup mengesankan, meski dibawa melakukan manuver. Kinerjanya juga mirip dengan motor roda tiga Yamaha Tricity.

R24/rno/viv 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru