riau24 Ayat Cahyadi Dicanangkan Maju Pilwako Mendatang | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Ayat Cahyadi Dicanangkan Maju Pilwako Mendatang

0
Berita Riau -  Ayat Cahyadi Dicanangkan Maju Pilwako Mendatang
Pekanbaru - Riau24.com - Meskipun pilkada Pekanbaru masih berlangsung pada 2017 mendatang, namun sejumlah nama yang digadang-gadangkan maju untuk Pilwako sudah bermunculan.

Salah satunya adalah Ayat Cahyadi yang saat ini masih menjadi wakil walikota Pekanbaru.   Menurut Penuturan anggota fraksi PKS Mulyadi Anwar mengatakan, kemungkinan nantinya Ayat Cahyadi akan maju sebagai pilwako 2017 mendatang.

"Insya Allah pak Ayat maju, tapi kita lihat saja nanti siapa yang bakal maju," kata Mulyadi. Hal senada juga dikatakan oleh anggota fraksi PKS DPRD Riau Mansyur HS. Dirinya mengatakan bahwa saat ini memang masih belum mengetahui pasti siapa yang bakal maju nantinya.

"Ya kita lihat saja nanti siapa yang maju. Karena keputusan dari partai juga nantinya yang mau maju," katanya. Sebagaimana diketahui, Pemerintahan Firdaus dan Ayat Cahyadi akan berakhir pada Januari 2017. Demikian yang dikatakan oleh Ketua KPU Kota Pekanbaru Abdul Razak. "Untuk masa pemerintahan walikota dan wakil walikota akan habis pada 26 Januari 2015," ujarnya.

Sedangkan untuk pemilihan walikota (pilwako) Pekanbaru sendiri lanjut Abdul akan berlangsung pada Februari 2017 mendatang. Dikarenakan jarak yang pendek tersebut, maka pejabat sementara hanya berlangsung sebentar.
R24/mla 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru