riau24 Memantapkan Posisinya Sebagai Market Leader, Kopi Kapal Api Memasang Logonya Pada Badan Pesawat Citilink | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Memantapkan Posisinya Sebagai Market Leader, Kopi Kapal Api Memasang Logonya Pada Badan Pesawat Citilink

0
citilink.
Berita Riau -  Memantapkan Posisinya Sebagai Market Leader, Kopi Kapal Api Memasang Logonya Pada Badan Pesawat Citilink
Jakarta, Riau24.com - Sambil menikmati penerbangan menuju destinasi wisata atau untuk kepentingan bisnis, kini bagi anda penikmat kopi yang sedang dalam perjalanan di pesawat Citilink dapat sekaligus ikut menikmati kopi Kapal Api di dalam pesawat. Ini dikarenakan dua brand besar yaitu Kapal Api dan Citilink melanjutkan kerjasama sinergisnya untuk mempertahankan keunggulannya sebagai perusahaan nasional.

Selain menghadirkan kenikmatan kopi Kapal Api di dalam kabin pesawat Citilink untuk semua rute penerbangan,. kini Kapal Api juga memasang logonya pada badan luar pesawat Citilink. Hal ini baru pertama kali terjadi merek nasional yang memasang logonya di badan bagian luar pesawat dimana selama ini umum dilakukan di maskapai penerbangan luar negeri.

Seremoni peluncuran pesawat Citilink – Kapal Api tersebut dilangsungkan di Garuda Maintenance Facility, Bandara Soekarno Hatta, Jumat (6/11) lalu. Soedomo Mergonoto – Presiden Direktur PT. Santos Jaya Abadi, Albert Burhan – CEO PT. Citilink Indonesia hadir pada kesempatan tersebut.

"Kita ingin mempromosikan kopi lokal bukan hanya pada orang Indonesia tapi juga turis-turis mancanegara. Kita ingin menegaskan Indonesia bukan hanya ekspor biji kopi tapi punya produk-produk olahan biji kopi berkualitas. Dengan ditempelnya logo Kapal Api, harapannya orang Indonesia lebih bangga dan cinta akan produk-produk kopi Indonesia," ujar Soedomo Mergonoto.

Kopi Indonesia saat ini menduduki peringkat ketiga kopi terbaik di dunia sementara Kapal Api sebagai merek kopi lokal yang sudah lama dikenal dan dicintai merasa perlu mempromosikan kenikmatan kopi asli Indonesia secara luas. Terutama kepada generasi yang lebih muda dan wisatawan mancanegara.

R24/jef/det 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru