riau24 Ini Olahraga dan Diet Model Victoria's Secret Sebelum Fashion Show | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Victoria's Secret Fashion Show 2015

Ini Olahraga dan Diet Model Victoria's Secret Sebelum Fashion Show

1
Dok. Getty Images
Berita Riau -  Ini Olahraga dan Diet Model Victoria's Secret Sebelum Fashion Show

Riau24.com - Fashion show tahunan Victoria’s Secret baru saja selesai digelar di New York, Amerika Serikat. Puluhan model yang tampil dalam parade lingerie itu terlihat cantik dan seksi.

Untuk mendapatkan penampilan ‘sempurna’ seperti yang diperlihatkan, Selasa (10/10/2015) malam, inilah rutinitas kecantikan yang dilakukan para model Victoria’s Secret.












Barbara Fialho


Victoria’s Secret Fashion Show 2015 menjadi tahun keempat model asal Brazil Barbara Fialho berjalan di runway bergengsi tersebut. Berkali-kali terpilih menjadi salah satu model Victoria’s Secret, Barbara mengungkapkan dia melakukan sejumlah aktivitas fisik untuk menjaga keseksian tubuhnya. Dia rutin berenang, bertinju, dan menari. “Jika kamu bisa melakukan lebih dari satu aktivitas, olahraga jadi lebih menyenangkan,” katanya.

Sedangkan untuk merawat kecantikan kulit dan rambutnya, selama beberapa bulan terakhir sebelum show berlangsung, model 27 tahun itu benar-benar fokus untuk minum air dalam jumlah banyak. Hal tersebut dilakukannya agar kulitnya tampak segar dan berkilau saat dia berjalan di catwalk mengekspos keseksian tubuhnya.

Magdalena Frackowiak



Sama seperti Barbara, Victoria’s Secret Fashion Show 2015 juga menjadi tahun keempat Magdalena Frackowiak menjadi model brand pakaian dalam asal Amerika Serikat tersebut. Bagi Magdalena, menjaga penampilannya sebelum fashion show berlangsung adalah sebuah keharusan. “Biasanya seminggu sebelum show, aku olahraga lebih sering. Aku juga minum banyak air agar kulitku terhidrasi,” kata model 31 tahun itu.

Perawatan kulit lainnya yang dilakukan Magdalena adalah dengan rutin menggunakan masker sebelum tidur. Ramuan masker andalannya adalah campuran madu, gandum dan produk-produk lain yang bisa ditemukannya di dapur. Dia pun kerap menggunakan masker alpukat dan putih telur untuk mempertahankan kelembutan kulitnya.

“Aku juga berusaha tidur lebih lama dan tidak mengonsumsi alkohol,” kata wanita asal Polandia yang selalu menggunakan produk perawatan kulit berbahan organik itu dalam wawancara dengan Mail Online.

Shanina Shaik


Shanina Shaik mengaku melakukan persiapan selama setahun untuk tampil dalam fashion show keempatnya sebagai model Victoria’s Secret. Dia dengan sukarela menambah waktu untuk berolahraga dan benar-benar memperhatikan perawatan kulitnya agar tetap segar.

Persiapan maksimal dilakukan Shanina karena akhirnya setelah tiga tahun menjadi model, dia terpilih sebagai Victoria’s Secret Angel. “Aku mendapat sayap tahun ini. Sayap itu sangat indah. Jadi momen itu akan menjadi sangat spesial untukku,” ujarnya.

Bridget Malcolm


Model Australia Bridget Malcolm mengungkapkan, semua model yang terpilih untuk Victoria’s Secret Fashion Show 2015, rutin mendapatkan facial oksigen. Facial tersebut untuk membuat kulit wajah mereka menjadi tampak cerah dan kencang. Menurutnya, semua model juga olahraga dengan keras, menjaga pola makan dan minum banyak air.

Sebagai seorang vegan, Bridget sama sekali tidak kesulitan ketika harus menjaga pola makannya. Dia sudah mulai bersiap diri untuk merawat tubuhnya, tiga bulan sebelum fashion show brand pakaian dalam itu digelar. “Aku tidak mengonsumsi gula, karbohidrat sederhana (seperti nasi-red), alkohol dan kacang. Menjalani diet ini tidak menyakitkan karena aku SUKA sayuran,” tuturnya.

(R24/jri/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 10:34 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru