riau24 Kecantikan Wanita Asia yang Menjadi Magnet di Victoria's Secret Fashion Show 2015 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Victoria's Secret Fashion Show 2015

Kecantikan Wanita Asia yang Menjadi Magnet di Victoria's Secret Fashion Show 2015

2
Dok. Getty Images
Berita Riau -  Kecantikan Wanita Asia yang Menjadi Magnet di Victoria's Secret Fashion Show 2015
Riau24.com - Pagelaran tahunan Victoria's Secret tak hanya diisi dengan wanita berkulit putih atau berambut pirang. Sebagai brand lingerie ternama, Victoria's Secret membuat produknya bisa diterima dari segala etnis.

Bahkan ada beberapa wajah Asia yang ikut menyincipi eksistensi ala para model Victoria's Secret. Siapa saja mereka?













1. Ming Xi


Ming Xi memulai karier profesionalnnya sebagai model dengan debutnya tampil di fashion show Givenchy Haute Spring 2011. Di tahun yang sama, model asal Shanghai, China ini kembali tampil menjadi bintang Givenchy dalam koleksi ready-to-wear dan tampil di kampanye musim dingin. Model 25 tahun itu bergabung bersama Victoria's Secret sejak tahun 2013 hingga sekarang. Di tahun ini, ia tampil dalam dua lingerie berbeda, yang pertama adalah lingerie hitam tertutup cape dan penampilan selanjutnya ia tampil dengan balon-balon dan rok tutu pink yang seksi.

2. Sui He

Sui He adalah wajah Asia lainnya yang eksis di fashion show Victoria's Secret tahun ini. Model 26 tahun itu menjadi wanita keturunan China kedua yang tampil di fashion show Victoria's Secret. Namanya juga masuk dalam sejarah Ralph Lauren dengan menjadi model Asia pertama yang berjalan di runway label asal Amerika ini. Sui He tampil bak dewi salju di tahun ini, dengan sayap berbulu putih dan lingerie renda senada.

3. Liu Wen

Liu Wen menjadi model asal Asia pertama yang berjalan di fashion show Victoria's Secret di tahun 2009 hingga 2012. Kariernya di dunia modeling juga tak diragukan lagi. Di tahun 2010, wanita keturunan China ini menjadi brand ambassador Asia pertama untuk Estee Lauder. Namanya pun masuk dalam daftar Forbes sebagai wanita Asia pertama yang pernah ada di daftar model dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2013. Liu dikenal sebagai orang pertama di dunia yang memamerkan Apple Watch pada publik melalui cover majalah Vogue yang dibintanginya akhir 2014 lalu.

4. Shu Pei

Model lain asal China, Shu Pei pernah satu kali berjalan di runway Victoria's Secret pada tahun 2012. Di penampilan perdananya, Shu Pei tampil dalam bodysuit bercorak leopard yang menutupi bagian tubuhnya, namun hanya terbuka di bagian dada untuk memperlihatkan bra merah metalik yang dipakainya.

(R24/jri/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Lae
Jumat, 13 November 2015 10:51 wib
asian babe
Doni
Kamis, 12 November 2015 12:01 wib
Wanita asia memiliki pesona tersendiri dibandingkan dengan wanita-wanita barat.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru