riau24 Akhirnya Pemadaman Listrik Ditiadakan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Akhirnya Pemadaman Listrik Ditiadakan

0
Berita Riau -  Akhirnya Pemadaman Listrik Ditiadakan
Pekanbaru -Riau24.com - Beberapa bulan belakangan Pekanbaru mendapat beberapa permasalahan mulai dari bencana asap hingga pemadaman listrik bergilir. Hal-hal tersebut tentu membuat resah masyarakat kota Pekanbaru.

Akan tetapi, saat ini Pekanbaru sudah tidak lagi dirisaukan oleh asap. Dan berita baiknya lagi Rabu (11/11/2015), masyarakat akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya pemadaman listrik bergilir yang dilakukan PLN selama hampir sebulan yang merisaukan masyarakat, kini sudah tidak dilakukan. Masyarakat bisa menggunakan listrik sesuai kebutuhan tanpa ada gangguan pemadaman lagi.

Hafiz Supervisor Adm PLN Kota Pekanbaru mengatakan Pemadaman di Pekanbaru sudah ditiadakan.

"Semoga saja cuaca membaik tidak ada lagi kabut asap yang menganggu kinerja mesin pembangkit PLTD atau PLTG, semoga hujan turun secara berskala dan membuat debit air meningkat", ujarnya.

Hafiz menambahkan pemadaman listrik bergilir yang dilakukan PLN disebabkan karena banyak faktor diantaranya karena pemeliharaan pembangkit di daerah Sumatera Selatan, tidak maksimalnya mesin PLTD/G di Teluk lembu karena kabut asap yang tebal dan mengurangnya debit air di PLTA Koto Panjang.

Dan Hafiz juga menanggapi perihal terjadinya pemadaman kemarin sore di Jl. H.R Soebrantas Pekanbaru itu bukanlah jadwal pemadaman listrik bergilir, namun adanya gangguan di kabel listrik PLN.

"Pemadaman itu karena ada baliho yang tersangkut di kabel kita, maka dari itu terjadi pemadaman di beberapa tempat. Mudah-mudahan untuk kedepan nanti tidak terjadi lagi pemadaman", tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru