riau24 Mantan Pacar Curi Handphone Masuk Lewat Jendela | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Mantan Pacar Curi Handphone Masuk Lewat Jendela

0
Pelaku pencurian Hp di Kec. Kuala Cenaku Kab. Inhu
Berita Riau -  Mantan Pacar Curi Handphone Masuk Lewat Jendela
Inhu, Riau24.com - Pingin miliki handphone seorang buruh nekat masuk rumah mantan pacar dan mencuri hp milik mantan pacar, Kamis 08 Oktober 2015 sekira pukul 22.00 Wib beberapa hari yang lalu Korban Sdri. Esti Deska Ramadhani, 16 Th, Pelajar SMK, Alamat Desa Pulau Jum’at Kec. Kuala Cenaku Kab. Inhu sedang tidur di kamarnya dengan Hand Phone korban di letakkan di samping tempat tidur korban, kemudian korban terbangun dan melihat seseorang melompat keluar dari jendela kamar korban dan kemudian korban menyadari bahwa HP miliknya telah hilang.

Beberapa hari kemudian korban mengetahui bahwa melalui nomor Hp korban tersebut ada masuk sms kepada teman–teman korban yang menjelek–jelekkan korban, dengan mengatakan dirinya wanita tidak baik, yang bisa dibayar. Atas laporan dari teman korban, kemudian korban menyadari bahwa yang telah mencuri HP nya tersebut adalah mantan pacarnya sendiri An. Supat Dani, 24 Th, Buruh, Alamat Desa Batu Gajah Kec. Pasir Penyu Kab. Inhu.

Karena korban merasa terganggu atas perbuatan dari terlapor kemudian korban melaporkan pencurian Hp tersebut ke Polsek Kuala Cenaku. 

Polsek Kuala Cenaku atas laporan dari korban pada hari Selasa tanggal 10 Nopember 2015 sekira pukul 15.00 Wib melakukan penangkapan terhadap pelaku Sdr. Andi di Desa Batu Gajah Kec. Pasir Penyu Kab. Inhu berikut barang bukti 1 unit Hp Merk Nokia Asa. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kuala Cenaku jajaran Polres Inhu.

R24/awa/ton
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru