riau24 Gatot: Saya Jelaskan Soal Penggunaan APBD | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Usai Diperiksa Kejagung,

Gatot: Saya Jelaskan Soal Penggunaan APBD

1
Foto: Ari Saputra
Berita Riau -  Gatot: Saya Jelaskan Soal Penggunaan APBD
Jakarta, Riau24.com - Meski proses pemeriksaan oleh Kejagung telah selesai sejak sore tadi, Gubernur Sumut nonaktif, Gatot Pujo Nugroho baru saja keluar dari gedung KPK. Gatot menerangkan, dia telah memberi penjelasan terkait penggunaan dana APBD Sumut kepada penyidik Kejagung yang memeriksanya.

"Tadi saya menjelaskan proses pembahasan APBD, salah satunya Bansos," kata Gatot di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Namun, Gatot yang keluar sekitar pukul 19.00 WIB itu tidak mau menjelaskan detail pemeriksaan. Melalui pengacaranya, Yanuar Wasesa, Gatot menyebut bahwa pembahasan penyaluran dana Bansos tidak sampai ke level gubernur.

"Pak Gatot itu ditanya proposal-proposal sampai nggak permohonan Bansos itu, enggak, proposal itu nggak sampai ke Pak Gatot karena itu sudah jadi tugas SKPD-SKPD. Kemudian penganggarannya, penganggarannya itu dilakukan oleh TPAD, yang ketuanya eks officio Sekda, sudah diterangkan semuanya," jelas Yanuar.

Sementara itu, tim penyidik Kejagung yang dipimpin Victor Antonius akan langsung membahas hasil pemeriksaan terhadap Gatot. Nantinya, hasil pemeriksaan Gatot dalam posisinya sebagai tersangka kasus korupsi dana hibah itu akan menjadi bahan pengembangan kasus.

"Ya nanti dikembangkan lagi, sudah jelas itu," tegas Victor.

R24/rno/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru