riau24 Karyawan BNI Salah Transfer, Nasabah Ini Untung 5,1 Miliar | Berita Riau
Rabu, 25 April 2018

Karyawan BNI Salah Transfer, Nasabah Ini Untung 5,1 Miliar

1
Lagi kasus salah transfer terjadi. Kali ini yang diuntungkan adalah nasabah dari Ngabang, Landak, Kalimantan Barat.
Berita Riau -  Karyawan BNI Salah Transfer, Nasabah Ini Untung 5,1 Miliar

Jakarta, Riau24.com - Lagi kasus salah transfer terjadi. Kali ini yang diuntungkan adalah nasabah dari Ngabang, Landak, Kalimantan Barat. Tidak tnggung-tanggung, uang yang terkirim sebesar Rp 5,1 miliar.

Akan tetapi, hal itu menjadi masalah keika si nasabah tersebut malah memakai uang salah transfer tersebut. Bukannya menanyakan kepada pihak bank, nasabah tersebut justru buru-buru  menggunakan Rp 2,2 miliar.

Kasus ini pun kini menjadi wewenang polisi. Berdasarkan keterangan Dirkrimsus Polda Kalimantan Barat, Kombes Agus Nugroho, inisial nasabah sudah dikantongi. "Inisialnya S. Kronologinya, karena pihak bank salah transfer. Harusnya ke rekening ....24 namun terketik 242. Nilainya Rp 5,1 miliar," ujarnya.

Agus juga menambahkan, nasabah S mentransfer uang sebanyak 1,7 ke temannya. Kemudan dia menarik tunai Rp 500 juta. Sehingga total yang dipakainya mencapai Rp 2,2 miliar. "Namun ketika BNI menyadari, pihak BNI langsung melakukan pemblokiran," pungkasnya.

R24/rno/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru