riau24 Mampukah Neymar Cetak Gol Indah untuk Brasil? | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Sepakbola

Mampukah Neymar Cetak Gol Indah untuk Brasil?

0
Bintang timnas Brasil, Neymar.
Berita Riau -  Mampukah Neymar Cetak Gol Indah untuk Brasil?
Riau24.com - Pelatih tim nasional Brasil, Carlos Dunga, memuji gol kedua Neymar saat Barcelona mengalahkan Villarreal, Minggu (8/11/2015). Namun, Dunga sedikit menyesali karena gol tersebut tak diciptakan Neymar dengan seragam timnas.

Neymar bakal membela Brasil untuk partai uji coba melawan Argentina di Buenos Aires, Kamis (12/11/2015). Jelang laga ini, Neymar mengantongi modal positif dengan catatan lima gol dari tiga partai terakhir Barcelona.

Terakhir, Neymar mencetak dua gol ke gawang Villarreal. Gol terakhir Neymar menuai pujian. Dia melambungkan bola ke udara sebelum melepaskan tembakan mendatar ke gawang Alphonse Areola.

Terkait gol Neymar ke gawang Villarreal, Dunga mengatakan, "Saya berpikir, mengapa dia tidak melakukannya untuk saya?"

"Hal-hal seperti ini membuat sepak bola menjadi permainan indah. Itu gol sensasional. Namun, itu cuma satu gol. Mencetak gol tetap menjadi hal terpenting," tutur Dunga.

Menurut Dunga, Neymar juga sudah melampaui kualitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kini, Neymar berstatus sebagai pencetak gol terbanyak La Liga dengan koleksi 11 gol. Ronaldo baru menciptakan delapan, sedangkan Messi cuma tiga.

"Anda bisa melihat angka dan statistik. Neymar menunjukkan superioritas. Messi sedang cedera dan Ronaldo tak efektif seperti biasanya. Adapun Neymar terus berkembang dan tampil konsisten," kata Dunga.


(R24/fjr/kom)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru