riau24 Hazard dan Costa Jadi Biang Keladi Keterpurukan Chelsea | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Liga Inggris

Hazard dan Costa Jadi Biang Keladi Keterpurukan Chelsea

0
Pemain Chelsea, Eden Hazard dan Diego Costa. (REUTERS/Rebecca Naden)
Berita Riau -  Hazard dan Costa Jadi Biang Keladi Keterpurukan Chelsea
Riau24.com - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, memberikan penilaian atas keterpurukan yang tengah dialami oleh mantan klubnya. Menurutnya, keterpurukan The Blues tak lepas dari peran Eden Hazard dan Diego Costa.

Chelsea yang merupakan jawara bertahan Premier League, tengah dalam kondisi kurang baik di awal musim ini. Mereka kini terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara atau terancam masuk zona degradasi dengan raihan 11 poin.

Skuad asuhan Jose Mourinho ini sudah menelan tujuh kekalahan di musim ini, rekor hasil negatif terbanyak untuk tim berstatus juara bertahan. Belum lagi, mereka sebelumnya sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Kondisi tersebut membuat Mourinho sebagai sosok yang paling disalahkan, masa depannya di kursi kepelatihan pun kian terancam. Namun, Zola melihat Hazard dan Costa yang membuat Chelsea terpuruk di musim ini.

"Hanya ada satu alasan pasti untuk start buruk mereka musim ini. Performa buruk dari dua pemain penting di lini serang, Eden Hazard dan Diego Costa, sama sekali tidak membantu Chelsea," ujar Zola, dilansir London Evening Standard.

"Dari sisi pertahanan, performanya pun menurun drastis dari standar mereka musim lalu, jadi para pemain kehilangan kepercayaan diri sebagai sebuah tim dan itu mengakibatkan munculnya hasil-hasil buruk," ujarnya menambahkan.

Keduanya memang tengah menurun performanya ketimbang musim lalu, yang menjadi mesin gol bagi Chelsea. Sejauh ini, Hazard baru bikin satu gol di 12 penampilannya di Premier League. Sementara, Costa baru mencetak dua gol dari 10 pertandingan.


(R24/jri/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru