riau24 Roma Pupuskan Harapan Arsenal | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Liga Italia

Roma Pupuskan Harapan Arsenal

0
Roma ingin memperpanjang durasi peminjaman Szczesny. (Foto:AFP/Andreas Solaro)
Berita Riau -  Roma Pupuskan Harapan Arsenal

Roma, Riau24.com - Manajemen AS Roma dikabarkan akan memperpanjang masa peminjaman kiper Arsenal Wojciech Szczesny di akhir musim. Pernyataan itu, tak pelak memupuskan harapan Arsenal yang berniat memulangan Szczesny ke Emirates.

Kiper berdarah Polandia itu dipinjam The Gunners setelah mereka mendatangkan Petr Cech di bursa transfer Juni 2015. Karena marasa tidak mendapat tempat utama di skuad Arsene Wenger, Szczesny memutuskan meninggalkan publik Emirates.

Beberapa bulan membela Serigala Ibu Kota, Szczesny menyatakan dirinya betah bermain bersama Francesco Totti dan kawan–kawan. Dan direktur sepakbola Roma, Walter Sabatini mengonfirmasi ingin mempertahankan Szczesny di Olympico.

“Kami sedang berada di posisi atas klasemen sementara dan ingin mempertahankan Szczesny. Tapi mengetahui Arsenal ingin membawa Szczesny kembali, akan sangat sulit untu mencapainya,” ujar Sabatini, mengutip Express, Kamis (12/11/2015).

“Dalam kasus apa pun, Roma sudah memiliki skuad yang baik untuk musim depan. Siapa yang kita dapatkan? Aku tidak ingin memberi tahu Anda,” tambahnya.

Saat ini, situasi Szczesny didukung dengan kontrak penjaga gawang Roma lainya, Bogdan Lobont dan Morgan de Sanctis yang habis di akhir musim.

(R24/fjr/oke)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru