riau24 12 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

12 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi

1
Foto: Andhika Akbarayansyah
Berita Riau -  12 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi
Jakarta, Riau24.com - Dua belas orang terluka akibat kecelakaan beruntun di Tol KM 111 Tol Purbaleunyi arah Jakarta. Kecelakaan ini membuat ruas jalan tertutup hingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi, mengatakan kecelakaan ini melibatkan bus Primajasa B 7187 TGA. Bus yang melaju ke arah Jakarta itu menabrak bagian belakang truk B 9531 VD.

"Sehingga dump truk terbalik dengan posisi ban kanan di atas," kata AKBP Ade Ary kepada detikcom, Kamis (12/11/2015).

Truk yang terguling kemudian tertabrak oleh Innova B 1198 NKF. Di saat yang bersamaan, truk yang membawa muatan gas menabrak median tol karena berusaha menghindari truk yang terguling.

"Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang bus mengalami luka-luka dan dibawa ke RS. Cahya Kawaluyan Parahyangan. Korban luka berat 1, luka ringan 11," sebut AKBP Ade Ary. 

Korban luka ini merupakan penumpang bus Primajasa. Saat ini petugas masih melakukan pengalihan lalu lintas ke arah Jakarta.

"Alih arus via Cikamuning arah jakarta GT Cikamuning via Cikalong Purwakarta karena sudah tidak menampung (volume kendaraan) dialihkan ke GT Padalrang via Cianjur-Puncak, Bogor," sebutnya. 

R24/rno/det 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:20 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3kH5LyG.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru