riau24 Rizal Ramli Minta Sudirman Said Sebut Politikus Catut Nama Jokowi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rizal Ramli Minta Sudirman Said Sebut Politikus Catut Nama Jokowi

1
Menko Kemaritiman dan Sumberdaya Rizal Ramli memberikan pernyataan usai melakukan pertemuan dengan perwakilan masyarakat Maluku di Gedung BPPT, Jakarta, Rabu (7/10/2015). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Berita Riau -  Rizal Ramli Minta Sudirman Said Sebut Politikus Catut Nama Jokowi

Jakarta, Riau24.com Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli meminta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk membuka kepada publik siapa tokoh politik yang mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada Freeport.

Menurut Rizal, jika hal ini diungkapkan kepada publik tapi tidak disertai dengan nama politikus yang bersangkutan, maka sama saja Sudirman melemparkan dengan gosip yang justru akan menimbulkan kegaduhan.

"Tanya saja sama yang ngomong. Jangan nyebar gosip dong. Kalau berani ngomong fakta tunjukkan orangnya, pasti ramai. Jangan nyebar gosip," ujar Rizal di Gedung BPPT, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Rizal meminta Sudirman Said berani blak-blakan dan mengungkapkan hal yang sebenarnya tanpa ada yang disembunyikan. Hal ini, kata Rizal, agar jelas siapa yang mencoba memanfaatkan nama pemerintah untuk kepentingan pribadi.

"Ayo ungkapkan, persoalan ini jangan dibuat berlarut-larut. Bukan tidak mungkin (ada). Menurut saya harus, jangan biasain menteri nyebar gosip. Beritahu apa adanya," tandas Rizal.

Seperti diketahui, sebelumnya Menteri ESDM Sudirman Said mengungkapkan, ada politikus yang dinilai sangat berkuasa mencoba menjual nama Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla terkait perpanjangan kontrak perusahaan tambang asal Amerika Serikat tersebut.

Selain menjual nama dua pemimpin tertinggi di negara ini, Sudirman juga menyatakan, politikus tersebut juga meminta proyek pembangkit listrik di Timika dan meminta bagian saham Freeport.

R24/rno/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:37 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru