riau24 Hujan Es Kejutkan Warga Boyolali | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Hujan Es Kejutkan Warga Boyolali

1
Foto: Illustrasi Okezone
Berita Riau -  Hujan Es Kejutkan Warga Boyolali

Boyolali, Riau24.com – Warga Boyolali, Jawa Tengah dikagetkan dengan fenomena hujan es yang mengguyur sekira 10 menit. Butiran-butiran es berjatuhan di atap rumah warga, sebelum akhirnya disusul hujan deras selama 30 menit.

“Ya tadi pas nidurin anak-anak, ada suara keras seperti kerikil yang berjatuhan di genteng. Cukup lama, sekira 10 menit, sampai anak saya terbangun dan enggak mau tidur lagi. Habis itu baru ada hujan air seperti biasanya itu, cukup deras,” kata Rini Krisdiyanto, warga Kampung Lor Jurang, RT 6/10 Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali, Kamis (12/11/2015).

Dia menambahkan, fenomena hujan es juga pernah terjadi pada 2012. Saat itu, juga tengah peralihan musim dari kemarau ke musim hujan.

"Dulu pernah terjadi, saat itu pas bangun rumah, makanya saya dan tukang-tukang melihat langsung bersama-sama,” ujar ibu dua anak itu.

Menurutnya, beberapa hari terakhir terjadi hujan setiap sore hingga menjelang malam. “Kemarin malah hujannya dibarengi angin kencang, sampai pohon-pohon miring meski tidak roboh,” ulas perempuan berkerudung itu.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:39 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru