riau24 KIH Gelar Pertemuan di Istana Negara, Dihadiri Jokowi - JK | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

KIH Gelar Pertemuan di Istana Negara, Dihadiri Jokowi - JK

1
Para pemimpin Parpol yang tergabung du KIH
Berita Riau -  KIH Gelar Pertemuan di Istana Negara, Dihadiri Jokowi - JK
 
Jakarta, Riau24.com - Sejumlah Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.
 
Pertemuan itu digelar di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015). Selain Jokowi-JK, hadir dalam pertemuan 5 orang ketua umum parpol KIH yaitu Megawati (PDIP), Surya Paloh (NasDem), Muhaimin Iskandar (PKB), Wiranto (Hanura) dan Romahurmuziy (PPP).
 
Romahurmuziy mengatakan pertemuan berlangsung sejak 18.30 WIB sampai sekitar 21.10 WIB. Khusus PPP, hadir juga Ketua Majelis Pertimbangan DPP Suharso Monoarfa dan Ketua Majelis Pakar DPP Lukman Saifudin.
 
"Tiga fokus pembicaraan adalah, pertama konstelasi politik nasional dan konsolidasi KIH yang dalam rapat tadi disepakati diubah namanya menjadi Partai-Partai Pendukung Pemerintah," ucap Romahurmuziy kepada detikcom.
 
Kedua, hal-hal yang terkait dukungan atas kinerja pemerintahan JKW-JK, terutama mendorong momentum meningkatnya pertumbuhan ekonomi kuartal III yang merupakan resultan dari sejumlah Paket Kebijakan Ekonomi.
 
"Untuk itu partai-partai Pendukung Pemerintah terus mengupayakan dukungan politik atas hal tersebut," ujarnya.
 
Ketiga, rapat juga membahas hal-hal terkait kinerja parlemen antara lain membahas beberapa pansus, baik pansus perundang-undangan maupun pengawasan.
 
"Hal-hal lain yang lebih detail tentu tidak semua bisa disampaikan," ucap Romi.
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:37 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru