riau24 Kampar Utus 72 Kafilah Ikuti MTQ Provinsi Riau di Kabupaten Siak | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kampar Utus 72 Kafilah Ikuti MTQ Provinsi Riau di Kabupaten Siak

0
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H. Fairus
Berita Riau -  Kampar Utus 72 Kafilah Ikuti MTQ Provinsi Riau di Kabupaten Siak

Kampar, Riau24.com - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fairus mengatakan, bahwasanya rombongan kafilah Kabupaten Kampar yang akan mengikuti perlombaaan di Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Riau ke XXXIV tahun 2015 mengutus sebanyak 72 orang.

"Pada tahun ini berjumlah kafilah Kampar sebanyak 72 orang, yang mana terdiri dari 42 orang peserta, 2 orang pendamping dan 28 official," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara pelepasan rombongan kafilah yang berangkat dan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak, Rabu (11/11/2015) kemarin malam, bertempat di Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

Disampaikan Fairus, para kafilah Kampar ini di inapkan satu malam di Hotel Bangkinang Baru, kemudian pada besok paginya Kamis (12/11/2015) akan diberangkatkan menuju Kabupaten Siak tepat pada pukul 10:00 WIB, dengan menggunakan alat transfortasi darat berupa Bus.

Rombongan kafilah Kabupaten Kampar ini akan disambut langsung oleh panitia MTQ Provinsi Riau yang berada di Kabupaten Siak. 

Kemudian akan digiring kerumah kafilah yang telah disediakan. "Lalu pada pukul 14:00 WIB, para peserta kita ini, akan didaftarkan melalui Bidang Sekretariat MTQ Provinsi Riau," sebutnya.

"Kita berharap mudah - mudahan kafilah Kabupaten Kampar tahun ini bisa mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau dengan baik. Sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama dan membawa predikat yang membanggakan kita," pungkasnya.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru