riau24 Sanggupkah Ferrari Saingi Mercedes Musim Depan? | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

F1

Sanggupkah Ferrari Saingi Mercedes Musim Depan?

0
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, memasuki pit (REUTERS/Adrees Latif)
Berita Riau -  Sanggupkah Ferrari Saingi Mercedes Musim Depan?
Riau24.com - Mercedes lagi-lagi tidak terbendung musim ini di balapan Formula One (F1). Sanggupkan Ferrari menghentikan dominasi "Silver Arrow" musim depan?
 
Lewis Hamilton sukses kembali keluar sebagai juara usai merebut 10 podium tertinggi musim ini, padahal masih ada dua balapan tersisa di GP Brasil akhir pekan ini lalu GP Abu Dhabi.
 
Tak hanya Hamilton, rekannya di Mercedes, Nico Rosberg, juga tampil sangat baik musim ini dengan menduduki peringkat dua klasemen dan berhasil merebut empat kali juara GP.
 
Hal ini menunjukkan dominasi Mercedes masih belum luntur dalam tiga musim terakhir. Bahkan setelah Ferrari mendatangkan pembalap sekaliber Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.
 
Vettel pun ditanya soal peluangnya musim depan untuk bersaing dengan Mercedes. Menurut juara dunia empat kali asal Jerman itu, hal tersebut memang jadi target utama tim "Kuda Jingkrak" di 2016.
 
"Well, selalu sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi tapi itu jelas target kami. Saya sudah melihat persiapan kami, mulai musim ini lalu akan berlanjut ke Maranello, jadi semua menjanjikan dan saya pikir kami bisa buat satu langkah ke depan," ujar Vettel pada Crash.
 
"Sekarang, jelas ini hari yang sangat penting untuk membawa mobil baru ke trek dan akan lihat bagaimana hasilnya, tapi semua masih terlalu jauh. Sekarang masih ada dua balapan sisa dan saya ingin tampil baik dan idealnya kami bisa dapat hasil terbaik di sini dan Abu Dhabi," tambah eks pembalap Red Bull Racing itu.
 
Vettel sendiri masih berkesempatan untuk naik ke peringkat dua klasemen pembalap karena hanya selisih 21 poin saja dari Rosberg di papan klasemen. Sementara rekannya, Raikkonen, tercecer di peringkat empat.

(R24/jri/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru